Hibur Warga Kota Kendari, Rossa Lepas Sepatu Saat Manggung

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 24 Juli 2022
0 dilihat
Hibur Warga Kota Kendari, Rossa Lepas Sepatu Saat Manggung
Rossa melepas sepatunya saat menghibur ribuan warga Kota Kendari pada puncak pameran UMKM Sultra Expo 2022, di lapangan eks MTQ Kota Kendari, Sabtu malam (24/7/2022). Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Artis Rossa dan Waode Heni Andraini menghibur warga Kota Kendari dalam UMKM Sultra Expo 2022 di lapangan eks MTQ, yang dirangkaikan dengan peluncuran kartu debit dan Bank Sultra mobile "

KENDARI, TELISIK.ID - Penampilan penyanyi Tanah Air, Rossa dan jebolan ajang pencarian bakat Waode Heni Andraini, sukses menghibur ribuan warga Kota Kendari di puncak pameran yang diadakan oleh Bank Sultra yakni UMKM Sultra Expo 2022 di lapangan eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu malam (24/7/2022).

Puncak pameran tersebut juga dirangkaikan dengan peluncuran kartu debit dan Bank Sultra mobile.

Setelah peluncuran kartu debit dan Bank Sultra mobile, penonton kemudian dihibur oleh Waode Heni Andraini yang menyanyikan lagu di antaranya, “Bang-Bang” oleh Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj, “Cinta Tiada Batas” miliknya, hingga lagu yang sedang populer saat ini yakni “Tak Ingin Usai” oleh Keisya Lovrenka.

Sementara itu, setelah dibuat terpukau dengan penampilan Waode Heni, selanjutnya penampilan yang paling ditunggu-tunggu yakni Rossa.

Rossa tampil mengenakan pakaian berwarna biru dan sepatu hak tinggi berwarna putih mengkilap, serta rambut yang diikat ke belakang.

Baca Juga: Pelantikan Pemuda Tani HKTI Sulawesi Tenggara, Geliat Petani Milenial

Melihat antusias dari ribuan penonton, artis kelahiran Sumedang itu pun kian bersemangat menghibur penonton. Bahkan saking antusiasnya, Rossa sampai melepas sepatu yang dikenakan dan membiarkan dirinya 'nyeker' sembari terus melantunkan lagu miliknya "Hati yang Kau Sakiti".

Melihat tindakan penyanyi yang kerap disapa Teh Oca itu, sontak membuat penonton pun berteriak histeris dan kemudian ikut menyanyikan lirik demi lirik lagu tersebut.

“Terbaik memang…!!” ucap salah satu penonton saat Rossa melepas sepatu hak tingginya.

Baca Juga: 23 Ribu Kader Gerindra di Sulawesi Tenggara Dapat Paket Sembako dari Prabowo

“Teh Ocaa!!” teriak para penonton histeris saat Rossa melemparkan senyum manis kepada para penonton.

Sebelumnya, Rossa sendiri diketahui akan membawakan sebanyak 6 buah lagu pada acara tersebut namun, lagi-lagi melihat antusias warga Kota Kendari yang memenuhi lapangan eks MTQ, Rossa pun membawakan lagu lebih dari jumlah yang diinfokan sebelumnya.

“Ini kayaknya udah lagu ke sembilan yah, oke satu lagu lagi,” kata Rossa setelah menyanyikan lagu “Sakura” miliknya. (A)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga