Hindari Pemotor yang Menyalip, Mobil Tronton Tertimpa Pohon di Kota Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 06 Desember 2023
0 dilihat
Hindari Pemotor yang Menyalip, Mobil Tronton Tertimpa Pohon di Kota Kendari
Kondisi mobil kontener yang tertimpah pohon besar hingga membuat poros Jalan R Suprapto, Kelurahan Wambalata, Kecamatan Mandonga macet total. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sebuah kendaraan mobil tronton mengalami kejadian naas, yaitu tertimpa pohon besar. Insiden itu terjadi akibat mobil tronton tersebut berusaha menghindari salah seorang pengendara sepeda motor yang berusaha menyalip kendaraan lainnya, Rabu (6/12/2023) sore "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah kendaraan mobil tronton mengalami kejadian naas, yaitu tertimpa pohon besar. Insiden itu terjadi akibat mobil tronton tersebut berusaha menghindari salah seorang pengendara sepeda motor yang berusaha menyalip kendaraan lainnya, Rabu (6/12/2023) sore.

Akibatnya, sang sopir kontener berusaha menghindar, hingga menyeruduk pohon besar dan menimpa mobilnya sendiri, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sopir kontener, Owen mengaku, dirinya berusaha menghindar dengan mobil tangki Pertamina dan mobil pribadi, namun tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor dan menyalip kendaraan lainnya, hingga ia banting setir ke pinggir jalan, namun kontener terkena pohon yang berada di pinggiran jalan.

Baca Juga: Video: Mobil Kontainer Seruduk dan Tertimpa Pohon

"Kalau saya tidak menghindar,  pasti pengadara motor itu yang saya injak," beber Owen.

Warga yang berada di pinggiran poros Jalan R Suprapto, Kelurahan Wambalata, Kecamatan Mandonga merasa kaget mendengan suara benturan keras dan berlari keluar, lalu melihat sebuah mobil kontener sudah tertimpa pohon besar.

"Kita kaget dengar bunyi benturan keras. Kita lari keluar dan takut mendekat, karena selain mobil tertimpa pohon, kabel listrik juga putus dan warga tidak ada yang berani mendekat," ujar warga, Dawan..

Baca Juga: Mahasiswi Fakultas Kedokteran UHO Kendari Diduga Alami Diskriminatif dari Dosen

Guna mencegah terjadinya kemacetan, warga langsung menutup poros Jalan R Suprato, hingga kendaraan terpaksa harus memutar arah menuju Jalan Pasar Kaki Lima.

Setelah beberapa jam, pihak perugas kebersihan dan dibantu oleh aparat Satuan Lalulintas Polresta Kendari, serta petugas PLN, kondisi jalan pun kembali normal. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga