Hindari Warna Ini Dalam Kamar jika Tak Ingin Sial

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Hindari Warna Ini Dalam Kamar jika Tak Ingin Sial
Hitam adalah warna kamar tidur yang sebaiknya dihindari, karena hitam dapat membawa perasaan berat, mengaburkan spiritualitas, dan menghalangi hal-hal positif. Foto: Kompas.com

" Warna kamar tidur bukan hanya tentang estetika, namun juga dapat mempengaruhi kualitas tidur, bahkan warna kamar tidur juga memiliki kaitan dengan keberuntungan dan nasib buruk "

KENDARI, TELISIK.ID - Warna kamar tidur bukan hanya tentang estetika, namun juga dapat mempengaruhi kualitas tidur, bahkan warna kamar tidur juga memiliki kaitan dengan keberuntungan dan nasib buruk.

Pakar tidur dan spiritual telah berbagi bahwa warna tersebut mungkin juga berdampak pada kehidupan nyata Anda. Maka itu, perlu menghindari warna yang dianggap dapat membawa nasib buruk di kamar tidur.

Dilansir dari Kompas.com dan khazanahpopuler.com berikut warna kamar tidur yang perlu Anda hindari jika tak ingin bernasib sial di antaranya:

1. Hitam

Warna hitam, meskipun bisa menciptakan kamar tidur yang nyaman dan intim, dianggap dapat membawa nasib buruk. Tara Bennet, astrolog, peramal, dan pelatih spiritual, menyatakan bahwa hitam dapat membawa perasaan berat, mengaburkan spiritualitas, dan menghalangi hal-hal positif.

Baca Juga: Tips Efektif jadi Wanita Sukses Karir Sekaligus Ibu Rumah Tangga

Vanessa Osorio, spesialis konten kesehatan tidur, menambahkan bahwa warna hitam dapat meningkatkan perasaan sedih, marah, dan takut, yang berpotensi meningkatkan gejala depresi.

2. Putih

Putih menjadi warna netral yang banyak dipilih dan disukai untuk kamar tidur. Namun, menurut Tara, putih menjadi warna kamar tidur yang dapat membawa sial bagi diri sendiri.

"Putih adalah warna paling bersih dari semua warna dan mewakili kemurnian. Biasanya, putih meningkatkan kepositifan di seluruh rumah, tetapi harus dihindari di kamar tidur," ucap Tara.

Meski hal ini mengejutkan, para ahli memperingatkan putih sangat bermasalah jika Anda mencoba membangun sebuah keluarga karena melambangkan kemandulan. Karena itu, meski populer, putih adalah warna "paling sial" untuk ruangan paling intim di rumah alias kamar tidur.

3. Ungu

Warna ini diasosiasikan dengan kekayaan dan menjadi warna kamar tidur yang selalu populer. Namun, Tara mengatakan kemewahan ungu menjadi warna kamar tidur yang dapat membawa sial.

"Meski melambangkan kebangsawanan dan kemewahan, ungu diasosiasikan dengan kematian, sama dengan hitam," imbuhnya. Mengelilingi diri dengan getaran negatif akan menghalangi keberuntungan memasuki mimpi dan kehidupan nyata Anda.

Baca Juga: Rekomendasi dan Harga Mesin Lipat Baju Otomatis Terbaru 2023, Mudahkan Pekerjaan Rumah

4. Abu-abu gelap

Meskipun kamar tidur berwarna abu-abu selalu populer, ahli memperingatkan agar tidak memilih abu-abu gelap. Seperti hitam dan coklat tua, abu-abu gelap dianggap dapat membawa sial karena dapat membuat ruangan terasa terbatas dan sangat menguras tenaga fisik dan emosional.

Menghindari penggunaan warna-warna ini di kamar tidur diharapkan dapat meningkatkan kualitas tidur dan membawa keberuntungan dalam kehidupan sehari-hari

5. Coklat

Serupa dengan hitam, coklat juga disarankan untuk dihindari di kamar tidur. Vanessa menjelaskan bahwa coklat dapat meningkatkan perasaan depresi dan membuat kamar tidur terasa membosankan daripada nyaman.

Menggunakan salah satu dari warna-warna ini di kamar tidur dapat sangat meningkatkan risiko munculnya perasaan sedih atau depresi yang berkepanjangan dan kemungkinan besar menyebabkan kualitas tidur secara keseluruhan menurun. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga