adplus-dvertising

Honda HR-V SE Curi Perhatian di IIMS 2022, Berikut Daftar Harga dan Spesifikasinya

Aris Mantobua, telisik indonesia
Senin, 04 April 2022
589 dilihat
Honda HR-V SE Curi Perhatian di IIMS 2022, Berikut Daftar Harga dan Spesifikasinya
All New HR-V di boooth Honda, IIMS 2022. Foto: Repro Kompas.com

" Mengusung tema “Progressive Passion”, booth Honda terletak di Hall D2 dengan luas 1.124 m2, hadir 16 mobil display termasuk model terbaru, All New Honda HR-V "

JAKARTA, TELISIIK.ID - Honda berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, mulai 31 Maret hingga 10 April 2022.

Melansir dari Otomotifnet.com, mengusung tema “Progressive Passion”, booth Honda terletak di Hall D2 dengan luas 1.124 m2, hadir 16 mobil display termasuk model terbaru, All New Honda HR-V.

Honda juga menawarkan program penjualan dan purna jual selama IIMS 2022 bertajuk “Ketupat Lebaran” yang meliputi DP Ringan mulai dari 10%, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga tenor hingga 7 tahun.


Model-model terbaru seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung di ajang motor show kali ini.

Generasi terbaru All New Honda HR-V ini ditawarkan dalam beberapa varian.

Mulai dari varian teratas adalah All New Honda HR-V RS Turbo, lalu tersedia juga varian lain seperti SE, E dan S.

Baca Juga: Hemat Kantong dan Bebas Hujan, NMAX Versi 4 Roda Cuma Rp 30 Jutaan

Dikutip dari Detik.com Secara harga ada beberapa varian Honda HR-V 2022 dan Hyundai Creta yang berbeda tipis. Misalnya Honda HR-V SE CVT dibanderol Rp 399,9 juta dengan Hyundai Creta Prime seharga Rp 397,5 juta. Creta Prime merupakan varian tertinggi dari SUV Hyundai tersebut. Sementara dari Honda HR-V, varian tertinggi adalah RS yang dibanderol Rp 499,9 juta.

Ada beberapa kelebihan Honda HR-V terbaru, melansir dari Kompas.com, HPM menghilangkan mesin 1.8L yang sebelumnya ditanamkan pada Honda HR-V. Kini Honda menggunakan mesin berkubikasi 1.5L untuk semua variannya.

Baca Juga: Avanza dan Veloz Kuasai 54,2 Persen Pangsa Pasar Sulawesi

Untuk varian RS All New Honda HR-V memiliki tampilan lebih sporty dengan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 177 ps atau 175 Tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Pada bagian interior, HR-V tampak lebih elegan dan mewah dengan dominasi warna hitam pada bagian dasbor. Desainnya secara keseluruhan lebih mengotak. Aksen chrome berupa garis lurus seolah menyatu dengan bagian pintu.

Dari sisi teknologi dan keselamatan, Honda HR-V RS sudah dilengkapi dengan Honda Sensing, Walk-Away Auto Lock, Auto Door Lock by Speed, EPB + ABH, ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Emergency Stop Signal, 4 Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, Alarm System, Rear Seat Reminder, Rear Parking Camera dan ECO Assist. (C)

Reporter: Aris Mantobua

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga