Hubungan Terlarang, Pria Asal Kolaka Bunuh Paman Sendiri

Muh. Sabil, telisik indonesia
Jumat, 08 Oktober 2021
0 dilihat
Hubungan Terlarang, Pria Asal Kolaka Bunuh Paman Sendiri
Kapolsek Watubangga, Iptu Abd Haris saat memberikan keterangan terkait kasus penganiayaan di Desa Sumber Rejeki. Foto: Humas Kapolsek Watubangga

" Riswandi mengungkapkan kronologis kejadian bahwa sebelum ditemukan tewas, korban AK pada Rabu sore terlihat melintas dengan menggunakan sepeda motor di sekitar jalan poros Desa Sumber Rejeki. "

KOLAKA, TELISIK.ID - Seorang pria inisial AK (39) warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, tewas di tangan keponakanya sendiri, pada Kamis (7/10/2021).

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi mengungkapkan, AK ditemukan tewas bersimbah darah di kebun jati milik warga yang tak jauh dari rumah korban. Saat ditemukan, di leher dan kepala korban terlihat bekas sayatan benda tajam.

Riswandi mengungkapkan kronologis kejadian bahwa sebelum ditemukan tewas, korban AK pada Rabu sore terlihat melintas dengan menggunakan sepeda motor di sekitar jalan poros Desa Sumber Rejeki.

Di tengah perjalanan, korban dicegat oleh pelaku AH (25) sehingga terjadi adu mulut antar keduanya dan terjadilah penganiyaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

“Saat terjadi penganiayaan tersebut, korban sempat melarikan diri ke kebun jati. Namun pelaku terus mengejar korban sambil memegang sebilah parang," ungkap Riswandi, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Curiga Selingkuh dengan Istrinya, Karyawan Tambang di Konsel Bunuh Rekan Kerjanya

Baca juga: Diduga Menganiaya, Kepala Bapenda Sultra Dilapor Polisi

Riswandi menuturkan, pihaknya belum menangkap pelaku karena pelaku telah melarikan diri.

Kata Riswandi, pelaku merupakan keponakan korban.

Berdasarkan keterangan warga, penganiayaan itu terjadi karena pelaku merasa malu.

“Menurut warga, korban telah melakukan hubungan terlarang dengan mengencani keponakannya sendiri, atau anak dari saudara korban. Jadi pelaku merasa malu sampai membunuh korban,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Watubangga, Iptu Abd Haris menuturkan, terdapat pelaku lainnya dalam kasus pembunuhan tersebut, sehingga pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

“Untuk kasus ini kuat dugaan pelakunya lebih dari satu orang makanya untuk itu kami terus lakukan penyelidikan,” ucapnya. (B)

Reporter: Muh Sabil

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga