Hujan Deras Warnai Persiapan Pembukaan Pameran Pembangunan HUT ke-59 Sulawesi Tenggara

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Hujan Deras Warnai Persiapan Pembukaan Pameran Pembangunan HUT ke-59 Sulawesi Tenggara
Persiapan pembukaan pameran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara yang diguyur hujan deras. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Pembukaan pemeran pembangunan dalam rangka HUT ke-59 Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung malam ini diguyur hujan deras "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Pembukaan pemeran pembangunan dalam rangka HUT ke-59 Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung malam ini diguyur hujan deras.

Pantauan telisik.id, lokasi pameran tampak pengerjaan boot pameran terus dilakukan walau diguyur hujan deras serta beberapa boot milik kabupaten/kota ada yang bocor.

Halaman pameran yang becek, serta boot pameran di semua dinas provinsi dan kabupaten/kota yang tampak ngebut untuk dapat segera dirampungkan.

Baca Juga: Iwan Fals dan Pejabat Daerah Nyanyikan Lagu Tana Wolio di HUT ke-59 Sulawesi Tenggara

Ketua Panitia Lokal Kabupaten Kolaka Timur dalam rangka pemaren pembangunan, Sawal Sarifudin menyampaikan, boot pameran pembangunan daerah dalam rangka HUT ke-59 Sulawesi Tenggara sudah mencapai 99 persen.

“Semua sarana dan prasarana dalam rangka mendukung suksesnya hajatan provinsi sudah siap. Para bupati dan wali kota sudah ada yang tiba serta forkompinda,” ujarnya.

Namun menurut pantauan, masih terdapat boot pameran yang belum sama sekali dibenahi atau dihias dan beberapa tampak masih sibuk mengangkat bahan-bahan untuk membenahi padahal pembukaan pameran dijadwalkan malam ini pukul 19.30 Wita.

Baca Juga: Maskot Unik jadi Incaran Foto Warga di Pawai Kebudayaan HUT ke-59 Sulawesi Tenggara

Salah satu pengunjung pameran yang tak ingin disebut namanya mengatakan, kalau hujan begini terus tidak akan ada yang ingin hadir dalam kegiatan pembukaan.

"Mana becek, hujan, baru belum ada kasian yang selesai ini boot pameran," ujarnya.

Ia juga mengatakan jika sampai besok tetap hujan, bisa jadi pameran ini akan dipersingkat waktunya bisa jadi penutupan yang seharusnya Minggu, jadi Sabtu. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga