Ibu Bocah 16 Tahun Sebut Alasan Ini Penyebab Restui Anak Nikah dengan Temannya, Bukan karena Harta

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 03 Agustus 2023
0 dilihat
Ibu Bocah 16 Tahun Sebut Alasan Ini Penyebab Restui Anak Nikah dengan Temannya, Bukan karena Harta
Lisa ibu bocah 16 tahun bernama Kevin ungkap penyebab dirinya merestui anak dan temannya Mariana berumur 41 tahu menikah. Foto: Repro Tribuntrends

" Lisa membantah jika dirinya memaksa sang anak, Kevin, untuk menikah dengan Mariana "

SAMBAS, TELISIK.ID - Lisa, ibu bocah 16 tahun bernama Kevin, ungkap penyebab dirinya merestui anak dan temannya Mariana berumur 41 tahu menikah.

Ibunda Kevin, Lisa, yang merupakan sahabat dari Mariana, membeberkan fakta di balik pernikahan tersebut. Lisa membantah jika dirinya memaksa sang anak untuk menikah dengan Mariana.

Lisa sendiri mengaku akrab dengan Mariana setelah berkenalan lebih dari dua tahun lalu. Meskipun sekarang Lisa berstatus mertua Mariana, ternyata umur Lisa lebih muda, yakni 37 tahun.

"Dia ini memang sudah menjadi teman akrab, apalagi sejak kenal dekat lebih dari dua tahun lalu. Dia memang sempat galau soal asmara dan sering cerita," kata Lisa dilansir dari Tribuntrends.com.

Lisa mengaku merestui pernikahan anaknya dengan Mariana. Walaupun terpaut usia 25 tahun, ia tidak mempermasalahkan usia Mariana yang lebih tua dari anaknya.

Baca Juga: Siswi SMP Pemeran Minyak Telon Dikabarkan Bunuh Diri, Video Disebar Pacar dan Tak Kuat Dibully

"Saya tidak mempermasalahkan, karena namanya sudah jodoh, ada kecocokan dan saling cinta, mengapa harus ditunda, mending diteruskan ke jenjang rumah tangga," ucapnya.

Dia mengungkapkan reaksi orang-orang sebelum pernikahan digelar cukup ramai yang khawatir. Tetapi hal itu, ucapnya, tidak terlalu harus dipikirkan.

"Karena kan urusan rumah tangga nanti mereka yang menjalani, jangan mendengarkan ungkapan orang-orang, saya yakin jika niatnya baik, pasti akan lancar dan baik," tuturnya.

Selain itu dilansir dari Sripoku.com, dalam konten Facebook Bang Bun konten kreator asal Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Lisa tak terima menantunya dihina tua.

Pun dengan Mariana yang percaya diri mengakui dirinya masih muda kendati sudah di usia kepala empat.

"Lihat dulu aslinya langsung macam ABG," ungkap Mariana.

Baca Juga: Baru Disunat 2 Minggu, Pemuda 16 Tahun Ini Nikahi Teman Curhat Ibunya Umur 41 Tahun

"Kalau tengok aslinya gimana, katanya kayak nenek, peyot, ah, yang penting enggak menyusahkan kalian," pungkas Lisa.

Tak hanya itu, Lisa pun menjawab komentar nyinyir dari netizen yang menghina dirinya dan Mariana. Termasuk dengan anggapan Lisa sengaja menikahkan anaknya karena mengincar harta Mariana.

"Wah bilang aku matre, tanya tu sama mantu ada tidak satu sen pun aku minta uang sama dia. Banyak komentar yang aneh tapi santai aja aku sambil merokok sambil minum estrajos baca komen yang sangat lucu," ungkap Lisa dalam unggahan Facebooknya, Lisa. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga