Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan

Elfinasari, telisik indonesia
Kamis, 07 Desember 2023
0 dilihat
Ibu Rumah Tangga di Baubau Tewas Diduga Dihajar Suami, Ternyata Hamil 6 Bulan
Korban, MS (18) setelah dilakukan visum di RSUD Palagimata Baubau, jondisinya ternyata sedang hamil 6 bulan. Foto: Elfinasari/Telisik

" Seorang ibu rumah tangga, MS (18) yang ditemukan tewas di kamar tidurnya diduga dianiaya suami, LN (17) di Kelurahan Lipu, Kota Baubau pada Kamis (7/12/2023), ternyata sedang hamil 6 bulan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga, MS (18) yang ditemukan tewas di kamar tidurnya diduga dianiaya suami, LN (17) di Kelurahan Lipu, Kota Baubau pada Kamis (7/12/2023), ternyata sedang hamil 6 bulan.

Paman korban, Zamani, memberikan kronologi yang memilukan. Dia mengungkapkan, malam sebelumnya, ia sempat bertanya kepada suaminya mengenai keadaan korban. Suami korban mengaku tidak melakukan apa-apa, tetapi pada malam itu, korban menelepon Zamani dan mengeluhkan jika dia dipukul di kepalanya.

Ia merinci, sebelum menikah, korban pernah diancam oleh suaminya bahwa suatu saat dia akan melepaskan dan membunuhnya.

“Saya tidak tahu juga mereka ini sering bertengkar atau bagaimana, tapi sering dia telepon saya, dia sering menangis, tadi malam baru ada suara katanya saya dipukul kepalaku ini bapak tua,” tuturnya.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Kota Baubau Ditemukan Tewas di Kamar Tidur

Esok harinya, ketika ia menjenguk korban, pintu dalam keadaan tertutup dan kemudian menyuruh suami korban untuk membukakan pintu, setelah itu menemukan korban di kamarnya, kondisinya sudah tidak bernyawa dan pucat. Tubuhnya berbaring tengkurap dengan benjol-benjol di wajah. Peristiwa ini semakin tragis karena korban juga sedang hamil 6 bulan.

Keluarga korban dari pihak laki-laki mengklaim, kematian korban disebabkan oleh penyakit. Namun, paman korban menolak klaim tersebut dan menekankan jika itu bukan penyakit.

“Kalau tadi malam tidak sempat dia telepon saya, kalau dia sakit mengapa suaminya tidak bilang kepada mertuanya,” tuturnya.

Kasus itu hingga kini masih dalam tahap penyelidikan, berdasarkan pantauan Telisik.id sekira pukul 11.00 Wita, telah dilakukan visum di RSUD Palagimata Kota Baubau dan terduga pelaku saat ini berada di Polsek Murhum untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Murhum Kota Baubau, IPDA Amrin Samiun mengatakan, korban sedang hamil. Ia menambahkan, ketika waktu ditemukan oleh keluarganya dalam keadaan kaku dan pucat.

Baca Juga: Dendam Pernah Dikeroyok, Pelajar Aniaya Siswa STM Kendari Pakai Gosir Diringkus Polisi

“Informasi dari tantenya semalam ditelepon dari almarhum bahwa suaminya sering memarahi, akhirnya tadi subuh jam 6 keluarganya datang menjenguk dan ditemukan dalam keadaan meninggal,” tuturnya.

Keluarga korban yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui di RSUD Palagimata mengaku, korban memang dalam keadaan hamil.

“Dia sedang hamil saat dia meninggal itu,” tuturnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga