Ibu Rumah Tangga Dijambret Dua Pengendara Satria F di Medan, Pelaku Masih Diburu

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 31 Agustus 2023
0 dilihat
Ibu Rumah Tangga Dijambret Dua Pengendara Satria F di Medan, Pelaku Masih Diburu
Korban jambret atau perampokan ketika dirawat di Rumah Sakit Haji Medan, korban mengalami luka pada wajah. Foto: Ist.

" Ade Suryani menjadi korban begal saat melintas di Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Akibatnya, wajah korban mengalami luka serius "

MEDAN, TELISIK.ID -  Pelaku jambret atau begal berkeliaran di Kota Medan, seorang ibu rumah tangga bernama Ade Suryani menjadi korban dari keberingasan kawanan penjahat jalanan itu.

Ade Suryani menjadi korban begal saat melintas di Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Akibatnya, wajah korban mengalami luka serius. Zulkhaidir Pohan, suami dari korban mengaku bahwa istrinya dirawat di rumah sakit Haji Medan dan telah pulang.

"Sudah pulang, karena kondisinya sudah mulai membaik," kata Zulkhaidir Pohan, Kamis (31/8/2023) siang.

Baca Juga: Polisi Belum Tangkap Dua Bos Judi Online Merek Coin 288, Pengamat Minta Terbitkan DPO

Menurut Zulkhaidir, istrinya dijambret dan tas sandangnya di bawa lari kawanan perampok jalanan itu.

"Istri saya terjatuh dan mengalami luka serius. Selain itu, handphone milik istri saya juga hilang. Kemudian, duit didalam aplikasi Brimo juga diambil oleh pelaku sebesar Rp 2,5 juta," tambanya.

Penjambretan itu terjadi Kamis, (24/8/2023) lalu, Zulkhaidir juga telah membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu, (26/8/2023) kemarin.

Kemudian, pria berusia 40 tahun ini mengaku bahwa pelakunya sudah diketahui yaitu dua orang dengan menggunakan sepeda motor Satria F. Tapi belum ditangkap.

Baca Juga: Oknum Pengacara Diduga Perintah Sekelompok Pemuda Hancurkan Pagar Milik Warga

"Semoga pelakunya segera ditangkap. Saya sudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan. Mereka sudah melihat CCTV dan melihat pelakunya menggunakan sepeda motor Satria F," terangnya.

Laporan korban tertuang dalam STTLP/B/1634/VIII/2023/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara pada 26 Agustus 2023. Terpisah, Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu.

"Kasus ini masih tahap penyelidikan. Kami akan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Adinda Septia Putri

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga