adplus-dvertising

Ibu Rumah Tangga Tewas Terseret Truk Cold Diesel

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 12 Agustus 2021
1350 dilihat
Ibu Rumah Tangga Tewas Terseret Truk Cold Diesel
Kondisi motor korban dan truk yang menyenggol motor korban. Foto: Ist

" Kecelakaan terjadi di Jalan Tritura persimpangan Jalan STM Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor "

MEDAN, TELISIK.ID -  Seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi BK 3135 AFF bernama Farida Khairani (59) tewas setelah bersenggolan dengan truk colt diesel.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tritura persimpangan Jalan STM Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 06:30 WIB.

Ibu rumah tangga beralamat di Jalan STM Gang Suka Menanti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan ini tewas dengan kondisi kepala di bagian belakang pecah, mulut, hidung dan telinganya mengeluarkan darah.


Bukan hanya bersenggolan, wanita ini juga terseret di bamper depan mobil truk bernomor polisi BK 9795 CG yang dikemudikan oleh Edison Ginting (49), warga Dusun II Desa Durin Pintu, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.

Petugas kepolisian dari Sektor Delitua, Polrestabes Medan yang mengetahui adanya insiden itu langsung bergegas ke lokasi. Polisi membawa korban ke rumah sakit dan pengemudi mobil truk diamankan di markas komando untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya, insiden kecelakaan membuat korban meninggal dunia," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Kasus Korupsi Tanah Munjul, Giliran Wakil Ketua DPRD DKI Diperiksa KPK

Baca Juga: Usai Diperiksa KPK, Wakil Ketua DPRD DKI Mengaku Ikut Bahas Lahan Munjul

Berdasarkan keterangan warga yang menyaksikan peristiwa kecelakaan menjelaskan, saat itu, satu unit mobil truk pengangkut air pegunungan dari arah Titikuning menuju ke arah Amplas.

Pas melintas di Jalan Tritura persis di persimpangan empat Jalan STM atau lokasi kejadian, wanita yang mengendarai sepeda motor melintas menyeberangi jalan. Seketika itu juga, bumper truk menyenggol samping kiri sepeda motor hingga terjatuh ke kanan badan jalan dan terseret truk.

“Penyebab korban tewas diduga karena luka parah di kepala. Dari mulut dan telinga mengeluarkan banyak darah. Korban tidak sadarkan diri dan sepeda motornya sempat terseret sampai beberapa meter, barulah truk itu berhenti. Sampai saat ini pengemudi truk masih dimintai keterangan dan kedua kendaraan telah kami amankan," terang Zulkifli. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga