adplus-dvertising

Ikut Kejurnas Muaythai Kelas Berat, Peserta Asal Sultra Optimis Juara

Andi Sulthan Mujahidin, telisik indonesia
Kamis, 25 Maret 2021
920 dilihat
Ikut Kejurnas Muaythai Kelas Berat, Peserta Asal Sultra Optimis Juara
Kelas tarung pada Kejurnas Muaythai di Kendari. Foto: Andi Sulthan/Telisik

" Persiapan kita cukup maksimal, yakni selama 2 bulan. 1 bulan kita full training centre pagi, siang, dan sore untuk persiapan otot, tulang, dan teknik bertanding. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IX dan Lignas Seri XII Kategori Kelas Berat yang digelar Kota Kendari, diikuti peserta dari berbagai daerah, termasuk dari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peserta asal Sultra tersebut adalah Kevin Aringgi (24) kategori kelas berat 81 kilo, yang berasal dari Kabupaten Kolaka Timurx dan I made Bagus Dharmawan (24) asal Kabupaten Bombana.

Mereka berdua telah menyiapkan diri dan akan menampilkan penampilan terbaiknya demi meraih prestasi dan mengharumkan nama Sultra.


"Sejak awal tahun 2020, saya sudah melakukan persiapan. Di event ini pastinya kita berusaha menampilkan yang terbaik dan secara maksimal," kata Kevin Aringgi kepada awak media, Rabu (24/03/2021).

Dari persiapan yang telah dilakukannya itu, Kevin dan Bagus optimis dapat meraih juara dari Kejurnas kali ini.

Sementara itu, pelatih peserta asal Sultra, Ahmad Nisar menngaku sudah dari jauh hari pihaknya mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan ini, bahkan mereka sudah melakukan selama satu bulan full training center.

Baca Juga: Ini 8 Jenis Kecerdasan Manusia yang Perlu Anda Ketahui

"Persiapan kita cukup maksimal, yakni selama 2 bulan. 1 bulan kita full training centre pagi, siang, dan sore untuk persiapan otot, tulang, dan teknik bertanding," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan, pihaknya akan menampilkan yang terbaik untuk Sultra.

"Kami akan menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat Sultra, dan rekan-rekan atlit yang ada di Sultra. Kita optimis untuk juara," pungkasnya. (B)

Reporter: Andi Sulthan Mujahidin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga