Ikut Tes Wawancara Calon KPU RI, Iwan Rompo Minta Doa Masyarakat Sultra

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 29 Desember 2021
0 dilihat
Ikut Tes Wawancara Calon KPU RI, Iwan Rompo Minta Doa Masyarakat Sultra
Calon anggota KPU RI, Iwan Rompo Banne (tengah), akan mengikuti tes wawancara untuk menuju 14 besar. Foto: Repro Facebook KPU Sulawesi Tenggara

" Iwan Rompo meminta masyarakat Sultra untuk memberikan doa dan restu pada dirinya agar lancar mengikuti tes wawancara "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah lolos di 28 besar calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, kini para peserta kembali akan mengikuti tes berikutnya, pada Rabu (29/12/2021) hari ini.

Salah satu peserta yang akan ikut tes yakni Iwan Rompo Banne. Ia merupakan anggota KPU Sultra dan satu-satunya perwakilan Sultra yang lolos seleksi hingga sejauh ini.

Menghadapi tes selanjutnya, Iwan Rompo meminta masyarakat Sultra untuk memberikan doa dan restu pada dirinya agar lancar mengikuti tes wawancara dari Panitia Seleksi (Pansel) KPU-Bawaslu periode 2022-2027.

"Doa, restu dan keikhlasan Bapak dan Ibu Semua, In Sha Allah akan memudahkan likhtiar saya dalam menjalani setiap tahapan seleksi," tulis Iwan Rompo di pesan WhatsApp, Rabu (29/12/2021).

Tak lupa pula, ia meminta maaf kepada masyarakat Sultra jika selama ini dirinya beserta keluarganya melakukan kesalahan.

"Saya dan keluarga tak lupa pula memohon maaf apabila ada kesalahan, kekhilafan dan kekurangan selama ini," ucapnya.

Untuk diketahui, lokasi tes wawancara bertempat di Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Kemendagri Jalan Medan Merdeka Barat, pada pukul 14.45-16.00 WIB siang ini.

Baca Juga: Sepanjang Tahun 2021 BNNP Sultra Musnahkan 6 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

Peserta yang akan mengikuti tes calon anggota KPU RI hari ini sebanyak 28 orang. Nantinya, dari 28 peserta tersebut, Pansel akan menyisakan 14 peserta yang selanjutnya dikerucutkan oleh Komisi II DPR RI menjadi 7 orang anggota KPU RI. (C)

Baca Juga: Dinilai Tebang Pilih, Pemilik RM Kampung Mangrove Tuntut Keadilan Pemkot Kendari

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga