adplus-dvertising

Iming-Iming akan Diberi Pekerjaan, Seorang Gadis Nyaris Dicabuli

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 07 September 2021
1631 dilihat
Iming-Iming akan Diberi Pekerjaan, Seorang Gadis Nyaris Dicabuli
Korban di Polsekta Mandonga saat melaporkan kasus pencabulan yang dialaminya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tersangka awalnya mengajak korban untuk bertemu di parkiran kompleks Ktoz di Jalan Saranani, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Hati-hati dengan orang yang Anda belum kenal, yang tiba-tiba datang menawarkan kebaikan. Karena belum tentu kebaikan tersebut bertujuan untuk membantu Anda. Bisa saja kebaikan tersebut justru membawa bencana.

Seperti yang terjadi pada Bunga (nama disamarkan). Warga Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan ini nyaris jadi korban pencabulan oleh tersangka SW. Tersangka awalnya mengajak korban untuk bertemu di parkiran kompleks Ktoz di Jalan Saranani, Kota Kendari.

Korban yang merasa percaya kepada pelaku, karena pelaku kenal dengan kakak korban apalagi pelaku menawarkan pekerjaan. Namun pada saat korban bertemu dengan pelaku, pelaku mengajak korban untuk naik ke dalam mobilnya.


Saat korban berada dalam mobil, korban seakan tak sadarkan diri. Diduga korban telah dihipnotis oleh pelaku. Korban tersadar ketika tangan pelaku telah berada di dalam baju korban, maraba bagian belakangnya.

Sontak korban menangis dan langsung turun dari mobil lalu menelpon keluarganya.

Baca Juga: Perkara Kasus Suap, Ajudan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar Diperiksa

Baca Juga: Tak Suka Adiknya Dipacari, Seorang Pria Diduga Aniaya Siswa SMA hingga Babak Belur

Selang beberapa saat, keluarga korban tiba di TKP dan langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsekta Mandonga.  Di depan petugas korban mengaku bahwa dirinya sudah tidak sadar saat di dalam mobil pelaku.

"Awalnya saya diajak bertemu karena dijanjikan akan dikasi pekerjaan, namun saat saya naik dalam mobilnya saya kayak langsung tidak sadar. Pas tangan dia mengangkat baju dan meraba saya punya punggung belakang, saya kaget dan langsung turun dari mobilnya," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dimintai keterangan, dan pelaku telah diamankan oleh aparat kepolisian Polsekta Mandonga. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga