Indahnya Berbagi, Kejari Muna Sembelih 3 Ekor Kurban untuk Staf dan Masyarakat

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 10 Juli 2022
0 dilihat
Indahnya Berbagi, Kejari Muna Sembelih 3 Ekor Kurban untuk Staf dan Masyarakat
Kajari Muna, Agustinus Baka Tangdililing didampingi Kasi Intel, Fery Febrianto dan Kasi BB, Muhamad Djunaedi menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Foto: Sunaryo/Telisik

" Momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah tidak disia-siakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna. Institusi yang dipimpin Agustinus Baka Tangdililing itu ikut berbagi dengan menyiapkan tiga ekor hewan (satu sapi dan dua kambing) untuk disembelih "

MUNA, TELISIK.ID - Momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah tidak disia-siakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna. Institusi yang dipimpin Agustinus Baka Tangdililing itu ikut berbagi dengan menyiapkan tiga ekor hewan (satu sapi dan dua kambing) untuk disembelih.

Daging kurban yang telah disembelih kemudian disalurkan pada staf dan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kejari Muna.

Kajari Muna, Agustinus Baka Tangdililing mengungkapkan, penyembelihan kurban merupakan agenda rutin yang dilakukan Kejari di setiap Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa solidaritas di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Bebas PMK, Ponpes Pancasila Reo Sembelih 11 Hewan Kurban, Non Muslim Ikut Kebagian Daging

"Semoga dengan pembagian daging kurban ini dapat memberi manfaat bagi para pegawai dan masyarakat," kata Agustinus disela-sela pembagian daging kurban, Minggu (10/7/2022).

Baca Juga: Bupati Wakatobi dan Gubernur Serahkan Hewan Kurban di Sejumlah Masjid

Pemotongan hewan kurban dilakukan pukul 13.00 Wita. Staf dan masyarakat sekitar sangat antusias menunggu. Pembagian pun tidak dilakukan berdasarkan kupon.

Asmar, salah seroang warga sekitar menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kejari. Sudah dua tahun berturut-turut, Kejari di bawah kepemimpinan Agustinus Baka selalu berbagai.

"Kita sangat bersyukur. Semoga Kejari Muna terus jaya," tukasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga