Ingin Bermain di Wahana Anjungan Teluk Kendari? Ini Harga Tiketnya

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Jumat, 11 Februari 2022
0 dilihat
Ingin Bermain di Wahana Anjungan Teluk Kendari? Ini Harga Tiketnya
Wahana bermain Tambat Labuh Kendari, yang bertempat di Jl Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Wahana bermain yang bertempat di Tambat Labuh Kendari, yang telah diresmikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, pada 9 Februari 2022 lalu telah diserahkan pada perusahaan umum daerah (Perumda) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Wahana bermain yang bertempat di Tambat Labuh Kendari, yang telah diresmikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, pada 9 Februari 2022 lalu telah diserahkan pada perusahaan umum daerah (Perumda) Kota Kendari.

Direktur Operasional Perumda Kota Kendari, Agung Hari Bowo mengatakan, jika masyarakat ingin mencoba wahana bermain di sekitar anjungan tersebut harga tiketnya kisaran Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000 per orang dan per wahana.

"Untuk sementara wahana kami di anjungan teluk Kendari ada 5, di antaranya adalah bianglala, komedi putar, kora-kora, play ground dan jembatan kaca," katanya.

Ia menambahkan, untuk jam operasional Anjungan Teluk Kendari di hari libur, akan buka pada pukul 10.00-22.00 Wita. Sedangkan untuk hari kerja, buka pada sore hari pukul 15.30-22.00 Wita.

"Tapi ini masih rancangan awal, kita masih akan lihat situasi ke depan dengan kondisi pandemi COVID-19 dan jam operasional ini masih bisa berubah-ubah melihat situasi ke depan," ujarnya.

Agung berharap, Anjungan Teluk Kendari bisa menjadi ikon yang bisa di banggakan karena kata dia, sudah banyak masyarakat yang datang berkunjung ke anjungan untuk berfoto.

"Setidaknya dengan hadirnya anjungan ini bisa menghibur masyarakat Kota Kendari dan menjadi destinasi wisata baru buat masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Kendari," ungkapnya.

Baca Juga: Pasar Berbasis Online Tumbasin.id, Hadir di Kota Kendari

Sementara itu Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, kemanan dari wahana tersebut sudah melewati uji operasi dan sudah sangat layak.

"Bisa dicek sendiri konstruksinya sudah sangat sesuai standar," katanya.

Sulkarnain berharap masyarakat Kota Kendari bisa memanfaatkan wahana tersebut untuk liburan bersama keluarga.

Baca Juga: DPM-PTSP se-Sultra Ekspose Rencana Kerja Tahun 2022 dan Capaian Kinerja 2021

"Apa lagi di tengah pandemi COVID-19 ini kita butuh refreshing untuk meningkatkan imunitas tetapi tetap jaga protokol kesehatan," ucapnya. (B)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Kardin

Baca Juga