Ini 5 Risiko jika Berhubungan Seks di Kamar Mandi

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
Ini 5 Risiko jika Berhubungan Seks di Kamar Mandi
Berhubungan seks sambil mandi dinilai membuat lebih menggairahkan. Foto: Alodokter.com

" Terkadang hubungan seks terasa membosankan. Banyak pasangan suami istri yang menyiasatinya dengan melakukan variasi untuk kembalikan gairah bercinta, salah satunya dengan melakukan seks di kamar mandi "

KENDARI, TELISIK.ID - Terkadang hubungan seks terasa membosankan. Banyak pasangan suami istri yang menyiasatinya dengan melakukan variasi untuk kembalikan gairah bercinta, salah satunya dengan melakukan seks di kamar mandi.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, berhubungan seks sambil mandi dinilai membuat lebih menggairahkan dibandingkan biasanya. Pasalnya, berhubungan seks saat mandi akan membuat tubuh pasangan terlihat jauh lebih seksi. Hari ini yang membuat beberapa pasangan ingin mencoba berhubungan seks sambil mandi.

Meski demikian, tidak banyak disadari pasangan bahwa berhubungan seks sambil mandi justru bisa memberikan hal-hal buruk bagi. Dengan berhubungan seks saat mengambil mandi justru akan membuat berbagai risiko yang dapat membahayakan kesehatan pasangan.

Melansir laman Cosmopolitan, berikut terdapat beberapa dampak dari hubungan seks sambil mandi bagi pasangan dikutip dari Jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com:

Baca Juga: Wanita Perlu Perhatikan 5 Pantangan Usai Berhubungan Seks

1. Kehamilan

Meski air dinilai membuatnya mati, ketika mandi sperma dapat berenang dan masuk ke dalam Miss V dengan mudah. Hal ini yang membuat sperma bertahan di dalam Miss V sehingga berisiko sebabkan kehamilan pada wanita.

Oleh sebab itu, ketika pasangan berhubungan seks sambil mandi justru akan beresiko menyebabkan kehamilan.

2. Iritasi

Pasangan mungkin yang berpikir kalau air dapat menjadi pengganti belum mas saat berhubungan seks. Namun, air yang mengalir saat berhubungan seks sambil mandi justru berisiko sebabkan iritasi pada Miss V. Kondisi ini terjadi karena air dapat membuat bagian dalam masih terasa kering.

Oleh sebab itu, gesekan yang terjadi saat penetrasi akan membuat Miss V alami iritasi. Tidak hanya itu, air yang masuk ke dalam Miss V dapat membuat pH pada kulit vagina menjadi berubah. Kondisi ini yang dapat membuat wanita beresiko alami infeksi saluran kemih.

3. Jatuh

Berhubungan seks di kamar mandi fisika membuat pasangan jatuh saat melakukan penetrasi. Pasalnya posisi seks yang dilakukan beresiko membuat pasangan terjatuh. Apalagi saat berhubungan seks lantai kamar mandi menjadi basah sehingga peluang jatuh tersebut semakin besar.

Kondisi jatuh ini juga bisa menjadi hal yang sangat berbahaya. Hal ini karena saat jatuh pria bisa membuat Mr P tekan. Akibat hal tersebut dapat menjadi bengkok, bahkan lebih parahnya patah.

Baca Juga: Terlalu Sering Berhubungan Seks, Ini Dampaknya pada Tubuh

4. Tertular IMS

Berhubungan seks di kamar mandi juga risiko menjadi penularan infeksi menular seksual alias IMS bagi pasangan. Air yang mengalir saat berhubungan seks ini akan membuat kontak fisik menjadi lebih intens bagi pasangan sehingga risiko IMS semakin besar.

Oleh sebab itu, pasangan juga harus memastikan kondisi kesehatan satu sama lain sebelum berhubungan seks.

5. Kondom terlepas

Jika pasangan menggunakan kondom ketika berhubungan seks sambil mandi, ini beresiko membuatnya terlepas. Air yang mengalir membuat kondom berisiko lepas. Dengan demikian, penggunaan kondom untuk keamanan menjadi kurang efektif. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga