Ini Ciri-Ciri Mayat Pria Tanpa Identitas Hanyut di Sungai

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 02 Desember 2022
0 dilihat
Ini Ciri-Ciri Mayat Pria Tanpa Identitas Hanyut di Sungai
Mayat korban ketika dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian dari Polrestabes Medan. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan.

" Mayat pria yang identitasnya belum diketahui itu hanyut dan ditarik oleh masyarakat setempat ke pinggiran sungai. Selanjutnya, mereka menelepon pihak kepolisian "

MEDAN, TELISIK.ID - Sosok mayat pria ditemukan hanyut di aliran Sungai Dendang, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/12/2022) malam.

Mayat pria yang identitasnya belum diketahui itu hanyut dan ditarik oleh masyarakat setempat ke pinggiran sungai. Selanjutnya, mereka menelepon pihak kepolisian.

Seorang warga, H Pohan ketika dikonfirmasi awak media mengaku, mayat pria itu tanpa menggunakan pakaian hanyut di sungai. Selanjutnya ditarik masyarakat.

"Ceritanya informasinya memang begitu, warga di sini tidak ada yang mengenal sosok mayat itu," ungkap warga, Jumat (2/12/2022).

Setelah mayat itu ditarik ke tepi sungai, lalu datang petugas kepolisian untuk mengecek kondisinya.

Baca Juga: Aset Kapal dan Puluhan Jetski Bos Judi Apin BK Disita

"Tidak tahu siapa yang menelponnya, setelah polisi datang, langsung mayat itu diperiksa dan akhirnya dibawa pihak kepolisian," terangnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi mengakui adanya penemuan mayat itu.

"Iya, mayat pria tanpa identitas. Mayat itu hanyut dan ditolong oleh warga. Kami datang ke lokasi, mayat itu sudah berada di tepi sungai di Jalan Benteng Hulu Dusun III, Desa Bandar Setia," ungkapnya.

Diakui Japri, sampai saat ini, jasad korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Murni Medan untuk Visum Et Repertum.

Baca Juga: Geng Motor Pembuat Onar Ditangkap Polisi

"Saat kami cek lokasi tadi malam. Tidak ditemukan tanda-tanda ada kekerasan. Akan tetapi, jasad itu tetap kami bawa saja ke rumah sakit. Identitas korban tidak ada, bagi masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarnya, segera datang ke Mapolsek Percut Sei Tuan," tambahnya.

Informasi yang dihimpun, adapun ciri-ciri korban adalah pria berusia sekitar 55 tahun, rambut agak panjang, badan kurus. Polisi juga menyebut bahwa korban orang dalam gangguan jiwa.

"Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, korban adalah ODGJ atau orang dalam gangguan jiwa. Sampai hari ini, pihak kelurahan korban belum ada yang datang ke sini (Mapolsek Percut Sei Tuan)," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga