Ini Daftar Drama Han So Hee yang Bikin Namanya Melejit

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 06 Februari 2022
0 dilihat
Ini Daftar Drama Han So Hee yang Bikin Namanya Melejit
Han So Hee. Foto: Repro Instagram/xeesoxee

" Tak hanya jago berakting, parasnya yang cantikpun kian membuatnya menjadi idola baru pada industri K-Drama "

SEOUL, TELISIK.ID - Siapa yang tidak tahu dengan aktris satu ini, Han So Hee. Namanya mulai dikenal banyak orang, saat dirinya berhasil memerankan tokoh Yeo Da Kyung, yakni pelakor atau perebut laki orang yang bikin greget di drama Korea atau drakor bertajuk 'The World of The Married', pada awal 2020 silam.

Tak hanya jago berakting, parasnya yang cantikpun kian membuatnya menjadi idola baru pada industri K-Drama hingga saat ini.

Ditambah lagi, sikapnya yang produktif dalam berkarya, membuatnya berhasil membintangi beberapa drama dan film yang populer.

Seperti dikutip dari matamata.com, berikut drama Han So Hee yang berhasil melambungkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan.

1. Reunited Worlds (2017)

Drama Korea berjudul Reunited Worlds ini menjadi drama debut Han So Hee di dunia seni peran. Drama ini berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Sung Hae Sung (Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba menghilang setelah tertabrak mobil. Karena itulah, ia dicurigai sebagai pembunuh teman sekelasnya yang ditemukan meninggal di saat yang sama.

2. Money Flower (2017)

Di tahun yang sama, Han So Hee juga terlibat dengan drama Money Flower, yang mengusung tema harta, ketamakan, dan dendam. Drama ini berkisah tentang Kang Pil Joo (Jang Hyuk), pria cerdas yang berusaha untuk menjadi pegawai terbaik di Cheong-A Group hanya untuk menghancurkannya demi membalaskan dendamnya semasa kecil. 

3. 100 Days My Prince (2018)

Baca Juga: Pesawat Dilarang Keras Melintasi Ka'bah, Ini Alasannya

Drama Han So Hee yang selalu mencuri perhatian sukses membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Han So Hee pun mulai mendapatkan peran yang lebih penting di drama-dama selanjutnya, termasuk dalam drama 100 Days My Prince ini. 

4. Abyss (2019)

Drama Korea berjudul Abyss ini mengusung genre fantasi dengan unsur romantis. Tak hanya menampilkan malaikat maut, drama ini juga berkisah tentang Cha Min (Ahn Hye Seop) dan Go Se Yeon (Park Bo Young) yang kembali hidup dalam wujud yang berbeda. 

5. The World of the Married (2020)

Ini dia drama populer yang melejitkan nama Han So Hee. Dalam drama The World of the Married ini, Han So Hee sukses membuat para penonton baper dan terbawa emosi karena aktingnya sebagai Yeo Da Kyung. Sebagai anak seorang pengusaha sukses yang hilang arah, Yeo Da Kyung jatuh cinta dan berselingkuh dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), karyawan ayahnya yang telah memiliki istri dan anak. 

6. Nevertheless (2021)

Setelah sukses mencuri perhatian publik, Han So Hee pun dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalamd rama berjudul Nevertheless yang tayang di tahun 2021 ini. Bertolak belakang dengan yang sebelum-sebelumnya, drama Han So Hee kali ini mengisahkan karakternya sebagai Yoo Na Bi, mahasiswi seni yang baik dan naif. 

7. My Name (2021)

Belum lama ini, Han So Hee juga membintangi drama pendek original Netflix berjudul My Name. Dalam drama ini, Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, yang menyaksikan ayahnya dibunuh oleh orang tak dikenal. Berusaha membalas dendam, Yoon Ji Woo akhirnya bergabung dengan organisasi kriminal terbesar di Korea. 

Setelah berhasil dengan drama-drama tersebut, kali ini Han So Hee kembali dikabarkan akan membintangi drama baru pada awal Maret 2022.

Baca Juga: Ternyata Ini Nama Asli Kakek Sugiono, Bintang Film Porno Tertua Asal Jepang

Dikutip dari kompas.com, aktor sekaligus member boyband ZE:A, Park Hyung Sik, dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktris Han So Hee dalam drama terbaru, garapan sutradara dari Vincenzo.

Pada Senin (29/11/2021), disebutkan bahwa keduanya akan membintangi drama berjudul Soundtrack #1.

Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik akan berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun.

Han Sun Woo adalah seorang yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Sedangkan lawan mainnya, Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga