Ini Deretan Laptop Gaming ASUS ROG yang Bakal Luncur 2023

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
Ini Deretan Laptop Gaming ASUS ROG yang Bakal Luncur 2023
Bersama dengan sejumlah fitur yang ditawarkan, ASUS menjanjikan performa yang tinggi, tetap dingin, dan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Foto: Repro Suara.com

" ASUS melalui brand gaming yakni Republic of Gamers (ROG) mengumumkan sejumlah laptop yang akan diperkenalkan di sepanjang tahun 2023 ini "

JAKARTA, TELISIK.ID - ASUS melalui brand gaming yakni Republic of Gamers (ROG) mengumumkan sejumlah laptop yang akan diperkenalkan di sepanjang tahun 2023 ini, yang bertepatan dalam acara ROG Maxed Out di CES 2023 Rabu (4/1/2023).

Seperti tahun sebelumnya, mengutip dari Grid.id, ada beberapa line up laptop ASUS ROG yang diperkenalkan dengan spesifikasi dan teknologi terbaru baik dari seri ROG Strix, ROG Flow, dan ROG Zephyrus.

Teknologi ini meliputi Nebula display yang kini diperkenalkan ke lebih banyak line up, CPU dan GPU yang lebih kencang, serta desain yang lebih fresh.

ASUS akan menggunakan racikan dapur pacu terbaru dan terupdate di tahun 2023 ini baik dari CPU dan GPU yang terpasang.

CPU akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-13 dan AMD Ryzen terbaru dengan arsitektur Zen 4 yang sudah memiliki lebih banyak core dan efisien.

Lalu pada GPU akan menggunakan GeFroce RTX seri 40 laptop terbaru dari Nvidia yang menawarkan performa tinggi dan sejumlah fitur terbaru seperti DLSS 3 dan encoding AV1.

Bersama dengan sejumlah fitur yang ditawarkan, ASUS menjanjikan performa yang tinggi, tetap dingin, dan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Baca Juga: Simak 4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Tablet Android

Dikutip dari Kompas.com, adapun deretan laptop gaming yang bakal meluncur sepanjang tahun ini mencakup tiga seri laptop ROG besutan Asus, yaitu ROG Strix, ROG Zephyrus, dan ROG Flow.

Selengkapnya, daftar 12 laptop dan satu tablet gaming ROG yang siap diluncurkan tahun 2023 adalah sebagai berikut:

* ROG Strix Scar 18

* ROG Strix Scar 17

* ROG Strix Scar 16

* ROG Strix G18

* ROG Strix G17

* ROG Strix G16

* ROG Zephyrus G14

* ROG Zephyrus G16

Baca Juga: Ini Produk Apple yang Berakhir Tahun 2022, Apa Saja?

* ROG Zephyrus M16

* ROG Zephyrus Duo 16

* ROG Flow X13

* ROG Flow X6

* Tablet ROG Flow Z13

Seluruh lini laptop ROG baru yang disiapkan Asus tersebut disebut telah membawa teknologi ROG Nebula Display terbaru, prosesor terbaru dari AMD dan Intel, serta kartu grafis teranyar dari Nvidia. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga