Ini Deretan Wanita Paling Cantik di Ukraina

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
0 dilihat
Ini Deretan Wanita Paling Cantik di Ukraina
Ani Lorak penyanyi asal Ukraina. Foto: Repro Abyss

" Selain cantik, wanita Ukraina juga diketahui memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Perpaduan tersebut membuat wanita Ukraina menjadi menarik dibandingkan wanita dari negara Eropa lainnya "

KYIV, TELISIK.ID - Perang masih terjadi di Ukraina. Tentara Rusia bahkan dilaporkan telah mengepung ibu kota negara itu, Kyiv.

Dalam update terbarunya, Minggu (27/2/2022), Wali Kota Kyiv Vitali Klitschko mengatakan, semua jalan telah diblokir, bahkan evakuasi warga menjadi tidak mungkin.

Bahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin terang-terangan menyebut telah menyiagakan senjata nuklir untuk meratakan semua negara yang berani ikut campur dalam invasinya ke Ukraina.

Namun kali ini bukan itu yang akan diulas, melainkan wanita cantik yang ada di Ukraina. Selain cantik, wanita Ukraina juga diketahui memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Perpaduan tersebut membuat wanita Ukraina menjadi menarik dibandingkan wanita dari negara Eropa lainnya.

Berikut Telisik.id merangkum 4 wanita paling cantik di Ukraina, dilansir dari berbagai sumber.

1. Ani Lorak

Ani Lorak penyanyi asal Ukraina. Foto: Repro Abyss

 

Melansir stylecraze.com, wanita tercantik yang pertama ditempati penyanyi paling terkenal di Ukraina, yakni Ani Lorak.

Penyanyi kelahiran 27 September 1978 itu bukan hanya jadi wanita tercantik di Ukraina tapi juga salah satu wanita tercantik di Eropa.

Baca Juga: Ukraina Wajib Waspada, Rusia Miliki Pasukan Khusus Wanita Cantik Paling Mematikan

Wanita bernama lengkap Karolina Myroslavivna Kuiek itu jadi salah satu wanita yang paling berpengaruh di Ukraina.

Selain sebagai penyanyi, artis berumur 43 tahun tersebut juga sebagai pencipta lagu, aktris, pengusaha, dan aktivfs. Ani Lorak pernah menjabat sebagai Duta Persahabatan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

2. Anna Bessonova

Anna Bessonova, pesenam ritmik asal Ukraina. Foto: Repro Sindonews

 

Nomor kedua ditempati pesenam ritmik, Anna Bessonova. Atlet kelahiran 29 Juli 1984 itu adalah juara dunia di Patras, Yunani pada tahun 2007.

Selain itu, wanita bernama asli Ganna Volodymirivna Bessonova tersebut juga peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 dan Olimpiade Beijing 2008.

Baca Juga: Dibombardir Rusia, Presiden Ukraina: Ini Genosida

Wanita berumur 37 tahun tersebut sudah pensiun sebagai pesenam ritmik pada tahun 2010. Ia kemudian melanjutkan kariernya sebagai presenter TV dan komentator.

3. Dasha Astafieva

Desha Astafieva, model asal Ukraina. Foto: Repro Sindonews

 

Melansir Sindonews.com, Dasha Astafieva merupakan model terkenal Ukraina dan anggota pop-band populer bernama Nikita. Dasha lahir pada 1985 di Ordzhonikidze. Dia dikenal karena keseksiannya dan terpilih menjadi teman bermain Playboy pada edisi Januari 2009. Dia juga tampil di Playmate of the 55th Anniversary di Playboy.

4. Olga Kurylenko

Aktris asal Ukraina, Olga Kurylenko. Foto: Repro Reuters

 

Olga Kurylenko adalah model dan aktris Ukraina yang lahir pada 1979 di kota Berdyansk. Dia lahir dari ayah Ukraina dan ibu Rusia. Pada usia 18 tahun, Olga tampil di sampul Vogue dan Elle. Dia populer karena perannya sebagai gadis Bond dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga