Ini Doa Pembuka Aura Kecantikan dari Al-Qur'an

Haerani Hambali, telisik indonesia
Senin, 12 September 2022
0 dilihat
Ini Doa Pembuka Aura Kecantikan dari Al-Qur'an
Kecantikan wajah tak hanya bergantung pada skin care, tapi juga pada perilaku yang baik. Foto: Repro paranormalsemarang.com

" Setiap manusia memiliki aura kecantikan dalam dirinya. Namun, tidak semua orang bisa menampilkan aura kecantikan yang dimilikinya tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Islam sebenarnya mengenal yang namanya aura, akan tetapi dengan bahasa yang berbeda. Dalam Islam menyebutkan adanya "cahaya batin" hal ini menurut para ahli aura, berkorelasi pada "Aura" di dalam tubuh manusia. 

Untuk membuka aura secara Islam, harus dilakukan dengan ikhlas, niat yang baik dan yang paling utama adalah istiqamah dalam menjalankannya. Aura yang menyelubungi tubuh akan terpancar dengan kuat, bahkan kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah.

Setiap manusia memiliki aura kecantikan dalam dirinya. Namun, tidak semua orang bisa menampilkan aura kecantikan yang dimilikinya tersebut.

Di dalam Al-Qur'an terdapat doa-doa pemanis wajah yang bisa membantu kamu untuk memancarkan aura kecantikan dan membuat wajahmu bercahaya.

Baca Juga: Jangan Lupa Memeluk dan Mencium Anak Setiap Hari, Ini Keutamaannya

Berikut doa yang bisa kamu amalkan agar aura cantikmu terpancar dan wajahmu bercahaya, dilansir dari IDN Times.

1. Doa untuk memancarkan aura kecantikan

Seringkali manusia berusaha maksimal untuk menjadi cantik. Bahkan, banyak orang berusaha mengeluarkan aura kecantikannya dengan berbagai cara.

Membuka aura wajah secara alami adalah solusi terbaik bagi kamu yang masih sering merasa insecure atas penampilan wajah.

Baca doa ini setelah salat untuk memancarkan aura kecantikan:

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja'alnaa hunna abkaaro. 'uruban atroobaa.

Artinya: Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya (Qs. Al-Waqi’ah: 35-37).

2. Doa agar wajah bercahaya

Wajah cantik, ganteng, dan indah untuk dipandang adalah impian bagi semua orang. Dalam Islam, kecantikan tidak hanya bergantung pada skin care, tapi juga pada doa dan kebaikan serta kebersihan hati. 

Berikut doa yang juga bisa kamu baca setiap hari agar aura wajahmu bercahaya:

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Artinya: Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim: 8).

3. Doa untuk menjaga perilaku

Kecantikan pada hakekatnya tidak hanya datang dari penampilan wajah saja, namun juga dari perilaku sehari-hari. Melalui perilaku yang baik, orang lain akan melihat ketulusan hati kamu dan kecantikan yang ada di dalam dirimu.

Sehingga, menjaga perilaku menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan dan perbaiki.

Berikut ini doa yang bisa membantu kamu untuk menjaga perilaku:

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini.

Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku. (Qs. Taa Haa: 39).

4. Doa Nabi Yusuf untuk menjaga kecantikan diri dan tampilan wajah

Menurut sejarah Islam, Nabi Yusuf merupakan nabi dengan wajah yang sangat rupawan. Keindahan wajah Nabi Yusuf bisa membuat semua manusia yang melihatnya terpukau dan bersyukur telah melihatnya. 

Berikut adalah doa yang bisa kamu baca sebagai permohonan supaya cahaya pada wajah Nabi Yusuf bisa kamu miliki juga.

Idz qoola yuusufu liabihi yaa abati, inni roaitu ahada asyro kaukaban wasyamsu walqomaro roaituhum lii waajidiin

Artinya: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, kulihat semuanya sujud kepadaku. (Qs. Yusuf: 4).

Dikutip dari Kompasiana.com, berikut ini adalah cara membuka aura sesuai ajaran Islam.

1. Berwudhu

Wudhu dapat membuka aura wajah seperti yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim "Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yang putih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan banyak berwudhu) ".

2. Berdoa

Apabila kamu ingin membuka aura, rajinlah berdoa kepada Allah SWT. Karena dengan memperbanyak doa berarti jiwa kita menjadi lebih kuat dan tenang, yang akan berdampak langsung kepada aura.

3. Bershalawat

Dengan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka jiwa kita akan merasakan kekuatan yang luar biasa besar. Kekuatan inilah yang dapat memicu bangkitnya aura dalam tubuh.

4. Makan Makanan Halal

Bila ingin mempunyai pancaran aura positif maka jangan sekali-kali makan/minum yang haram. Karena sifat makanan halal/haram akan memengaruhi sifat kamu. Sehingga dapat berdampak langsung pada aura.

Baca Juga: Usai Temukan Kebenaran dalam Islam, Pria Ini Putuskan Mualaf

5. Berpantang Melakukan Dosa

Perbuatan dosa yang kita lakukan akan membuat energi negatif menjadi besar dalam tubuh. Hal ini akan menghambat energi aura positif. Jadi jangan melakukan dosa apalagi dosa besar.

6. Berhati Ikhlas

Miliki hati ikhlas maka kamu akan terhindar dari sifat tamak. Sifat negatif yang rakus layaknya hewan. Selain itu hati yang ikhlas akan membangkitkan aura kharisma/kewibawaan dalam dirimu.

7. Bersedekah

Jadilah orang yang dermawan, maka akan membuat auramu terang benderang. Karena sedekah merupakan perbuatan yang mulia. Selain itu sedekah juga memiliki keistimewaan seperti menyingkirkan mara bahaya dan lebih disukai banyak orang.

8. Kurangi Makan dan Tidur. (C)

 

Penulis: Haerani Hambali

 

 

Artikel Terkait
Baca Juga