Ini Doa Pemikat Hati Wanita yang Dicintai

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 21 Februari 2022
0 dilihat
Ini Doa Pemikat Hati Wanita yang Dicintai
Sebenarnya, tidak ada doa memikat hati wanita yang kita cintai yang khusus, karena yang perlu dilakukan hanyalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Foto: Repro shutterstock.com

" Jika saat ini wanita yang disukai cenderung abai, mulailah rajin membaca doa ini dan jangan lupa dibarengi dengan ikhtiar "

KENDARI, TELISIK. ID - Islam telah mengajarkan berbagai doa untuk banyak hal, salah satunya agar dicintai wanita yang kita suka.

Jika saat ini wanita yang disukai cenderung abai, mulailah rajin membaca doa ini dan jangan lupa dibarengi dengan ikhtiar.

Sebenarnya, tidak ada doa memikat hati wanita yang kita cintai yang khusus, karena yang perlu dilakukan hanyalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun, ada beberapa ikhtiar atau doa yang bisa Anda panjatkan sebagai salah satu upaya memikat hati wanita yang kita cintai.

Dilansir dari Dalamislam.com dan Merdeka.com, berikut adalah beberapa doa memikat hati wanita.

1. Surat Yusuf Ayat 4

Artinya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.”

2. Surat Yusuf Ayat 13

Artinya: “Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.”

3. Surat Yusuf Ayat 23

Artinya: “Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal di rumahnya menggoda Yusuf untuk menundukkan dirinya (kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata: Marilah kesini. Yusuf berkata: Aku berlindung kepada Allah, sungguh tuanku telah memperlakukan aku dengan baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.”

Baca Juga: Mau Menjadi Keluarga Allah? Yuk Lakukan Ini

4. Surat Thaahaa Ayat 39

Artinya: “Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.”

Doa Meminta Jodoh

Selain itu, ada cara memikat hati wanita yang kita cintai, yakni dengan salat istikharah. Tak jarang, saking besarnya cinta kepada seseorang, kita berdoa kepada Allah SWT dengan memaksa agar dijodohkan dengan orang tersebut. Sehingga kita lupa, bahwa apa yang terbaik bagi kita adalah apa yang Allah SWT pilihkan.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Dajjal, Lakukan Ini Agar Terhindar dari Fitnahnya

Allah SWT berfirman,

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216).

Kita tidak bisa memaksa Allah SWT karena Allah SWT sendiri tahu apa yang terbaik bagi kita. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga