adplus-dvertising

Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Champion 2020, Digelar Agustus

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 11 Juli 2020
4286 dilihat
Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Champion 2020, Digelar Agustus
Drawing UCL baru saja digelar, bakal menyajikan pertandingan menarik yang akan dihelat Agustus 2020. Foto: Repro Google.com

" Leipzig yang ditangani pelatih muda Jerman, Julian Nagelsmann, bakal menguji kekuatan tempur tim dengan Atletico Madrid yang terkenal punya pertahanan solid. "

KENDARI, TELISIK.ID – Dari Hasil undian perempat final Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Jumat (10/7/2020), menghasilkan pertandingan yang bakal sengit.

Dari undian perempat final UCL yang digelar pada Jumat (10/7/2020) di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, 4 tim yang sudah pasti lolos ke 8 besar harus saling bertarung untuk mencapai semifinal. RB Leipzig, yang menciptakan kejutan ketika menyingkirkan Tottenham Hotspur, mesti berduel dengan Atletico Madrid.

Leipzig yang ditangani pelatih muda Jerman, Julian Nagelsmann, bakal menguji kekuatan tempur tim dengan Atletico Madrid yang terkenal punya pertahanan solid.


Sementara itu, Atalanta yang tampil impresif di 16 besar dengan menaklukkan Valencia (agregat 8-4) akan menjadi batu sandungan bagi PSG. Kedalaman skuad, PSG jauh lebih bertabur bintang dibandingkan La Dea, dengan keberadaan para bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun, Les Parisiens sudah tidak bermain kompetitif sejak Ligue 1 dihentikan karena pandemi COVID-19. Sebaliknya, Serie A berlanjut. Dua duel lain di perempat final sifatnya masih potensial, karena tim-tim yang terlibat masih belum melakoni leg kedua 16 besar. Namun, laga dari tim-tim ini akan berkategori big match.

Baca juga: Liverpool Juara Premier League

Siapa pun yang lolos antara Bayern Munchen atau Chelsea, akan berhadapan dengan Barcelona atau Napoli. Di sisi lain, entah itu Juventus atau Lyon yang melaju, lawan mereka di 8 besar adalah Manchester City atau Real Madrid. Babak perempat final Liga Champions 2019/2020 berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Tim-tim yang lolos ke babak ini akan bertanding di antara dua venue, yaitu Estádio do Sport Lisboa e Benfica yang merupakan kandang Benfica, dan Estádio José Alvalade yang selama ini jadi markas Sporting CP.

Perempat final dan semifinal Liga Champions akan berlangsung di Lisbon, Portugal, dan menggunakan sistem satu leg. Final akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, 23 Agustus.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions:

1. Manchester City/Real Madrid vs Juventus/Lyon

2. RB Leipzig vs Atletico Madrid

3. Barcelona/Napoli vs Bayern Munchen/Chelsea

4. Atalanta vs PSG

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions:

1. Pemenang Perempat Final 1 vs Pemenang Perempat Final 3

2. Pemenang Perempat Final 2 vs Pemenang Perempat Final 4

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga