Ini Identitas Mayat Membusuk di Belakang Hotel Zenit Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Ini Identitas Mayat Membusuk di Belakang Hotel Zenit Kendari
Kamar kos, tempat ditemukan mayat (kiri), saat jenazah tengah dieavakuasi (kanan). Foto: Kolase

" Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk pada kamar kost di Jalan Malik IV, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, tepatnya di belakang Hotel Zenit Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk pada kamar kost di Jalan Malik IV, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, tepatnya di belakang Hotel Zenit Kendari.

Informasi yang dihimpun Telisik.id, kejadian tragis itu terjadi pada Senin (4/3/2024), sekitar pukul 13.00 Wita. Korban dikenal dengan identitas LN, lahir di Watumelaa pada tahun 1972. Ia bekerja sebagai karyawan toko bangunan dan beragama Islam. Alamatnya di Jalan Malik IV, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Penyebab kematian belum bisa dipastikan karena sedang dalam penyelidikan. Namun, sejumlah saksi telah memberikan keterangan kepada pihak berwenang.

Baca Juga: Pemuda di Baubau Serang Ayah Pakai Bom Molotov, Dua Balita Ikut Terluka 

Berdasarkan keterangan LOT, seorang karyawan toko bangunan yang tinggal di Jalan Kelinci, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari menceritakan, korban telah tinggal di rumah kost Mama Firman selama sekitar tiga tahun dan bekerja di Toko Baja Raya.

Pada Jumat, (1/3/2024), korban menghubungi LOT untuk memberitahu bahwa ia sakit pinggang dan tidak bisa masuk kerja.

Namun, pada Senin (4/32024), saat LOT mencoba menghubungi korban, tidak ada tanggapan. LOT kemudian bersama temannya, VGW, pergi ke kamar kost korban untuk mengecek keadaannya. Mereka mencium bau busuk dari dalam kamar dan mencoba meminta bantuan warga setempat untuk membuka pintu.

Baca Juga: Ini Pengakuan Pelaku Tega Habisi Nyawa Warga di Acara Lulo Ranomeeto

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, menjelaskan bahwa saat pintu kamar dibuka korban sudah dalam keadaan membusuk. Polisi segera dipanggil untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan petugas kepolisian, mayat korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Sampai saat ini, tim Telisik.id masih berada di Kantor Polresta Kendari untuk mengumpulkan informasi, perihal kejadian tersebut. Hingga menunggu keterangan resmi dari pihak RS Bhayangkara Kendari. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga