adplus-dvertising

Ini Jadwal dan Rute Kunjungan Presiden Jokowi di Sultra

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Kamis, 22 Oktober 2020
9236 dilihat
Ini Jadwal dan Rute Kunjungan Presiden Jokowi di Sultra
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan jalan akses perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Utara. Foto: Repro Google.com

" Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu cukup dinantikan oleh sebagian masyarakat. Telisik.id telah menghimpun jadwal dan rute kunjungan Presiden Jokowi, mulai dari bandara, pabrik gula (Bombana) dan Jembatan Teluk Kendari kemudian kembali ke bandara, berikut jadwalnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir di dua tempat yakni Kabupaten Bombana dan Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/10/2020) hari ini.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu cukup dinantikan oleh sebagian masyarakat. Telisik.id telah menghimpun jadwal dan rute kunjungan Presiden Jokowi, mulai dari bandara, pabrik gula (Bombana) dan Jembatan Teluk Kendari kemudian kembali ke bandara, berikut jadwalnya:

Pada pukul 07.00 WIB rombongan take off dari Jakarta ke Kendari. Di pukul 10.35 Wita rombongan tiba. Sekira pukul 10.45 Wita, memakai helipad, take off ke Bombana. Pukul 11.30 WITA landing di Bombana.


Di pukul 11.35 Wita menuju lokasi peresmian pabrik gula. Pukul 11.40 Wita tiba di lokasi peresmian.

Baca juga: HMI Kendari Duga Hadirnya Jokowi Berhubungan Erat dengan PT. Jhonlin

12.30 Wita laporan Menteri Perindustrian. Dilanjutkan sambutan Presiden Jokowi setelah itu lanjut peresmian, peninjauan pabrik.

Setelah itu pada pukul 14.10 Wita, presiden beserta rombongan menuju helipad. 14.15 Wita take off ke Kota Kendari. 15.00 Wita tiba di Jembatan Teluk Kendari. Kemudian lanjut laporan Menteri Perindustrian.

Setelah itu, sambutan presiden dan penandatanganan prasasti. Kemudian peninjauan ke Teluk Kendari.

Setelah rangkaian kunjungan ke Teluk Kendari, presiden dan rombongan bertolak menuju bandara/Lanud dan pukul 17.00 Wita take off ke Jakarta. (B)

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga