Ini Jadwal Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 09 Desember 2023
0 dilihat
Ini Jadwal Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023
Pelabuhan penyeberangan kapal feri Tampo, tujuan Torobulu. Foto: Ist.

" KMP Nuku, KMP Tunu Pratama Jaya 2888, KMP Pulau Rubiah dan KMP Teluk Cendrawasi II melayani penumpang secara bergantian sebanyak delapan trip setiap hari di Pelabuhan Torobulu dan Tampo "

KENDARI, TELISIK.ID - KMP Nuku, KMP Tunu Pratama Jaya 2888, KMP Pulau Rubiah dan KMP Teluk Cendrawasi II adalah kapal laut yang beroperasi dari Pelabuhan Torobulu (Kabupaten Konawe Selatan) menuju Tampo (Kabupaten Muna) dan sebaliknya, Tampo ke Torobulu.

Empat armada ini melayani penumpang secara bergantian sebanyak delapan trip setiap hari. Jarak tempuh dilalui setiap kapal dari dan ke Tampo-Torobulu paling cepat 2,5 jam dan paling lama 3-3,5 jam untuk kondisi ombak teduh. Namun bila musim ombak, maka bisa menambah waktu 30-60 menit dari waktu normal.

Petugas Operasional Pelabuhan Torobulu, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara yang dihubungi melalui pesan WhatsApp, La Bantete, menyampaikan jadwal penyeberangan kapal feri Torobulu-Tampo.

Berikut jadwal kapal feri lintas Torobulu-Tampo dan Tampo-Torobulu tanggal 10 Desember 2023 berdasarkan jadwal resmi yang ditandatangani Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Torobulu Tampo, Annuddin.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila September 2023, Singgah Kendari-Raha-Baubau

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KFC Jetliner Rute Kendari-Wakatobi

Untuk trip pertama berangkat pada pukul 07.00, kemudian trip kedua pukul 09.00, trip ketiga pukul 11.00, trip keempat pukul 13.00 dan trip kelima pukul 15.00 Wita. Trip keenam pukul 17.00, trip ketujuh pukul 19:00 dan trip kedelapan pukul 21:00. Begitu pula sebaliknya dari pelabuhan Tampo ke Torobulu dengan waktu yang sama. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga