adplus-dvertising

Ini Jadwal KMP Feri Madidihang Bulan November Serta Harga Tiket

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 06 November 2020
9289 dilihat
Ini Jadwal KMP Feri Madidihang Bulan November Serta Harga Tiket
KMP Madidihang saat berlabuh di Pelabuhan Kasipute. Foto: Hir/Telisik

" Ada penambahan rute setelah diresmikan Pelabuhan Pising, yakni pada hari Kamis dan Minggu. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Armada Kapal Feri KMP Madidihang, jasa tranportasi laut menghubungkan Kasipute-Dongkala-Baubau, mengeluarkan jadwal pemberangkatan yang berlaku di bulan November 2020.

Saat dikonfirmasi Telisik.id, pihak ASDP Baubau, Indra menyebutkan bahwa jadwal pemberangkatan pada rute Kasipute, Dongkala (Kabaena) dan Baubau mengikuti jadwal yang dirilis bulan Oktober usai doking tahunan.

Adapun jadwalnya adalah, Pada Senin, Rabu dan Sabtu setiap pukul 07.30 KMP Madidihang bertolak dari Baubau menuju Pelabuhan Dongkala Kabaena dan tiba sekitar pukul 12.30 Wita.


Kemudian, Selasa, Kamis dan Minggu pukul 01.00 malam kapal bertolak dari Pelabuhan Dongkala dan tiba di Pelabuhan Kasipute pada pukul 06.00 pagi.

Baca juga: Heboh, Seorang Hakim di Medan Meninggal saat Sidang

"Jadwal kami masih mengikut jadwal bulan Oktober lalu," ucap Indra melalui pesan singkatnya, Jumat (6/11/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bombana, Ramsi, beberapa waktu lalu menuturkan, sejak diresmikannya Pelabuhan Pising (Kabaena), maka pada Kamis dan Minggu Feri KMP Madidihang menambah rute pelayaran, yakni tiba di Kasipute pada pukul 06.00 pagi lalu bertolak ke Pelabuhan Pising dan kembali lagi ke Kasipute untuk mengambil penumpang yang akan menuju ke Pelabuhan Dongkala.

"Ada penambahan rute setelah diresmikan Pelabuhan Pising, yakni pada hari Kamis dan Minggu," jelas Ramsi kepada Telisik.id.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, untuk harga tiket penumpang adalah seharga Rp 48.000 per orang, sementara kendaraan roda dua Rp 73.000, kendaraan roda empat seharga Rp 755.000 per unit. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga