Ini Kronologi Pria di Kendari Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel

Supryanto, telisik indonesia
Sabtu, 03 Agustus 2024
0 dilihat
Ini Kronologi Pria di Kendari Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel
Seorang pria ditemukan tewas dalam kamar hotel di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Korban melakukan chek in di hotel pukul 21.00 Wita. Korban datang bersama teman wanitanya, A (21) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria di temukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Korban diduga hendak bercinta, Jumat (2/8/2024) malam.

Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa saat pihak kepolisian tiba di TKP berdasarkan laporan pihak hotel.

Kapolsek Poasia, Jumiran mengatakan, berdasarkan keterangan sementara saksi di lokasi kejadian, korban melakukan chek in pukul 21.00 Wita, saksi dari pihak hotel mengatakan, korban datang bersama teman wanitanya, A (21).

Baca Juga: Mayat Pria Parubaya Ditemukan Warga di Kendari

Baca Juga: Pria di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Pukul 22.50 Wita, korban mengalami kejang-kejang dan muntah. Irma Lestari saksi dari pihak hotel, langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polres Kendari dan dipastikan korban sudah tidak bernyawa sekitar pukul 23.10 Wita.

Saat ini jenazah berada di RS Bayangkara untuk proses identifikasi penyebab kematian. Sedangkan dua orang saksi/pelapor dari pihak hotel dan teman wanita korban masih dalam proses penyidikan Polres Kendari guna pengembangan lebih lanjut. (A)

Reporter: Supryanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga