Ini Link Dirty Vote Film Desain Kecurangan Pemilu 2024, Tim Prabowo Sebut Fitnah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 11 Februari 2024
0 dilihat
Ini Link Dirty Vote Film Desain Kecurangan Pemilu 2024, Tim Prabowo Sebut Fitnah
Film dokumenter berjudul Dirty Vote menjadi tranding di twitter (X). Film itu Tiga ahli hukum ternama, yaitu Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari. Foto: Kolase

" Film dokumenter berjudul Dirty Vote menjadi tranding di twitter (X). Film itu digarap oleh tiga ahli hukum ternama, yaitu Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari "

KENDARI, TELISIK.ID - Film dokumenter berjudul Dirty Vote menjadi tranding di twitter (X). Film itu digarap oleh tiga ahli hukum ternama, yaitu Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari.

Dalam trailer film tersebut ketiga ahli mengupas tuntas desain kecurangan Pemilu 2024 yang kemungkinan akan terjadi.

“Saya mau terlibat dalam film ini karena banyak orang yang akan makin paham bahwa memang telah terjadi kecurangan yang luar biasa sehingga pemilu ini tidak bisa dianggap baik-baik saja,” ujar Bivitri Susanti, dilansir dari Inews.id.

Bivitri Susanti mengungkap alasan dirinya terlibat dalam film tersebut. Hal itu karena ia menyadari banyak orang yang paham pemilu tahun ini telah terjadi kecurangan dan tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Film Bollywood Fighter, Kisah Tentara Angkatan Udara India Lawan Teroris

“Saksikan Film DIRTY VOTE yang akan tayang perdana Minggu, 11 Februari 2024 jam 11 (11.11) ...,” tulis unggahan tersebut.

Bagi anda yang ingin menyaksikan film terbaru karya sutradara film Sexy Killers bisa melalui link yang disediakan di bawah ini.

Berikut ini tautan film Dokumenter Eksplanatori Dirty Vote yang Anda bisa simak dan unduh secara gratis.

Tautan Youtube: https://youtu.be/RRgLZ66NCmE

Tautan unduhan: https://drive.google.com/drive/folders/1PYbrDw4ujWV0oF3ITc5MYs5441i7t3FQ?usp=drive_link

Sementara itu, Tim Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman menyampaikan, Dirty Vote karya Dandhy Laksono dianggap sebagai film yang penuh dengan nama fitnah dan tidak ilmiah.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Siskaeee Tersangka Kasus Film Pornografi Dijemput Paksa Polisi

Menurutnya, Indonesia merupakan negara demokrasi setiap orang boleh berpendapat, namun pada film Dirty Vote tersebut justru cenderung bernada fitnah.

"Perlu kami sampaikan, bahwa sebagian besar yang disampaikan dalam film tersebut, adalah sesuatu yang bernada fitnah, narasi kebencian yang sangat asumtif, dan sangat tidak ilmiah," ujar Habiburokhman dalam jumpa media.

Lebih lanjut, pihaknya justru mempertanyakan kapasitas tokoh-tokoh yang ada di film tersebut dan dianggap hendak melakukan sabotase pemilu.

"Kok merasa sepertinya, ada keinginan untuk menyabotase pemilu, ingin mendegradasi pemilu ini ya, dengan narasi yang sangat tidak berdasar," tutupnya dilansir dari Rmol.id. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga