Ini Nama 12 Besar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Zona 2 Sulawesi Tenggara

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Jumat, 14 Juli 2023
0 dilihat
Ini Nama 12 Besar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Zona 2 Sulawesi Tenggara
Peserta tes psikolog dan tes kesehatan calon anggota Bawaslu kabupaten/kota zona 2 Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Tim Seleksi telah mengumumkan hasil tes tertulis dan tes psikologi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota periode 2023-2028 zona 2 pada 13 Juli 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim Seleksi telah mengumumkan hasil tes tertulis dan tes psikologi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota periode 2023-2028 zona 2 pada 13 Juli 2023.

Zona 2 kabupaten/kota yang termasuk yaitu Kolaka Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Konawe Selatan dan Konawe Kepulauan. Peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes kesehatan pada hari ini, 14 Juli 2023 sampai dengan 18 Juli 2023 dan tes wawancara pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang di Kota Kendari.

Ketua Timsel Zona 2, Munsir Salam menyebut, peserta akan mengikuti tes kesehatan oleh Bidokkes Polri dan wawancara.

Ketua Timsel Zona 2, Munsir Salam berharap peserta menyiapkan pengetahuan pengawasan pemilu untuk menghadapi tes wawancara. Foto: Ist.

 

"Untuk itu para peserta harus menyiapkan pengetahuan pengawasan pemilu sebagaimana yang telah dituangkan dalam makalah mereka serta klarifikasi terhadap tanggapan/masukan masyarakat," tambahnya saat dihubungi via WhatsApp.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Administrasi Calon Anggota Bawaslu Wilayah III Sulawesi Tenggara, Berikut Daftarnya

Baca Juga: Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Sulawesi Tenggara Wilayah II Diumumkan

Ia berharap para peserta melakukan persiapan tes kesehatan, tentu para peserta menyiapkan stamina dan kondisi fisik masing-masing.

Berikut nama-nama yang dinyatakan lulus tes tertulis dan tes psikologi, dapat diunduh pada link di bawah ini: https://drive.google.com/file/d/19aqJbMQ2c0vfsm6gOkM2j9Ojq_xhR8B0/view?usp=drivesdk. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga