adplus-dvertising

Ini Pesan Terakhir Bupati Muna Barat di Akhir Masa Jabatan

Putri Wulandari, telisik indonesia
Jumat, 20 Mei 2022
644 dilihat
Ini Pesan Terakhir Bupati Muna Barat di Akhir Masa Jabatan
Sosok Achmad Lamani bersama La Ode Rajiun Tumada, Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Bupati Muna Barat, Achmad Lamani telah bersiap meninggalkan ruang bupati, dengan agenda beres-beres ruang kerja "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Bupati Muna Barat, Achmad Lamani telah bersiap meninggalkan ruang bupati, dengan agenda beres-beres ruang kerja, kemudian tinggalkan pesan terakhir bagi para staf yang ada di lingkup kantor bupati, Jumat (20/5/2022).

Kabag Protokoler dan Komunikasi Publik Muna Barat, Fajar Fariki menuturkan, di akhir masa jabatan yang tersisa, Achmad Lamani melakukan beberapa kegiatan, ia menjalankan tugas atau rutinitas kegiatannya sebagaimana biasanya serta melakukan persiapan pengosongan ruang kerja.

"Jadi hari ini adalah hari terakhir beliau berkantor, beliau tetap menjalankan tugas seperti biasa," ucapnya.  


Achmad Lamani masih melakukan aktivitas seperti biasanya selaku Bupati Muna Barat, ia masih menerima beberapa tamu yang ingin berjumpa dengannya.

Kemudian di ruangannya, ia dibantu oleh ajudan serta protokoler yang bersama staf mulai berbenah mengenai semua hal yang berkaitan dengan kearsipan miliknya.

"Sekitar pukul 9:00 Wita, beliau dibantu oleh ajudan dan saya sendiri selaku protokoler beserta staf, kami mulai berberes beberapa kearsipan, yakni berkas, foto-foto hingga pada buku referensi yang dikemas," jelasnya.

Baca Juga: La Katrine Bunda, Layanan Adminduk Dukcapil Kolaka Utara Pertama di Sulawesi Tenggara

Fajar Fariki juga mengungkapkan, Achmad Lamani adalah sebagai sosok inspirasi yang tampil untuk setiap saat, maka sebelum meninggalkan ruangan, ia tak lupa menyampaikan beberapa pesan kepada staf.

"Beliau itu bukan hanya sebagai pimpinan bagi kami, namun hadir sebagai orang tua dan guru," pungkasnya.

Baca Juga: Dinilai Gagal Urus Daerah, Warga Tolak Sekda Buton Selatan jadi Pj Bupati

Adapun pesan Achmad Lamani yang ia sampaikan sebelum meninggalkan ruangan yakni harus disiplin dalam bekerja, harus bisa menyesuaikan diri serta adaptif sebagaimana biasanya. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

Baca Juga