Ini Tanggapan Raffi Ahmad Usai Disebut Bakal Nyapres 2024

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 12 Juni 2022
0 dilihat
Ini Tanggapan Raffi Ahmad Usai Disebut Bakal Nyapres 2024
Raffi Ahmad akui belum siap terjun ke dunia politik. Foto Repro JPNN.com

" Raffi Ahmad kerap disebut-sebut akan terjun ke dunia politik serta siap mencalonkan diri sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang "

JAKARTA, TELISIK.ID - Belakangan ini Raffi Ahmad kerap disebut-sebut akan terjun ke dunia politik serta siap mencalonkan diri sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Namun, kabar tersebut segera ditepis oleh suami dari Nagita Slavina itu dengan mengatakan bahwa dirinya belum tertarik dengan dunia politik untuk saat ini.

Dikutip dari Matamata.com, Klarifikasi Raffi Ahmad disampaikan dalam acara "Brownis" baru-baru ini.

Awalnya Ruben Onsu menyinggung isu sahabatnya terjun ke dunia politik dan menunjukkan dukungan penuh sambil memberi hormat.

"Saya support bapak Raffi Ahmad," tutur Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (12/6/2022).

Mendengar celetukan Ruben Onsu, Raffi Ahmad langsung memberikan jawaban tegas. Suami Nagita Slavina itu akhirnya membantah kabar dirinya akan terjun ke dunia politik.

Raffi mengaku masih ingin berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, alih-alih menjadi politisi. Kalaupun terjun ke dunia politik, otomatis Raffi Ahmad harus belajar hal baru.

"Gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu. Gue masih senang di entertainment dan entrepreneur. jadi (politik) masih harus banyak belajar dulu," tutur Raffi menerangkan.

Kalaupun terjun, otomatis Raffi Ahmad harus belajar hal baru. Sementara ini, bapak dua anak itu tengah fokus mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba Sore Ini, Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh

Ia kemudian menambahkan, "Dari dulu nggak ada cita-cita jadi politisi apalagi pemimpin negara." sambungnya.

Sementara itu dikutip dari Suara.com, rumor Raffi Ahmad disebut terlibat dalam aktivitas politik memang sudah lama. Namun karena hadirnya sosok Gubernur NTB, isu kepada bintang film Love Is Cinta ini makin kencang berhembus.

Baca Juga: Resmikan Penguatan Struktur Korbrimob, Kapolri: Siap Berikan Pelayanan Terbaik

"Jadi teman-teman, politisi itu teman juga. Kebetulan sang Gubernur juga masih di lokasi acara. Setelah itu keluar berita. Intinya gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu, kalau politik ya belajar dulu," kata Raffi Ahmad. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Musdar

Baca Juga