Ini Tempat Wisata Keren Habiskan Libur Tahun Baru

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Sabtu, 31 Desember 2022
0 dilihat
Ini Tempat Wisata Keren Habiskan Libur Tahun Baru
Kebun raya Kendari menjadi lokasi menarik untuk dikunjungi pada libur tahun baru 2023. Foto: La Ode Andi Rahmat/Telisik

" Tahun baru kerap kali dijadikan warga sebagai momen berkumpul bersama keluarga, entah menghabiskan waktu di dalam rumah atau berkunjung ke tempat wisata "

KENDARI, TELISIK.ID - Tahun baru kerap kali dijadikan warga sebagai momen berkumpul bersama keluarga, entah menghabiskan waktu di dalam rumah atau berkunjung ke tempat wisata.

Tentu banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di Kota Kendari, salah satunya wisata alam kebun raya Kendari yang terletak di Nanga-nanga, Kelurahan Anduonohu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Udara sejuk, hijau pepohonan, udara segar tentu menjadi daya tarik untuk warga menghabiskan waktu libur tahun baru bersama sanak keluarga atu pun kerabat.

Baca Juga: Penjual Terompet dan Petasan Raup Untung Jutaan Rupiah Jelang Pergantian Tahun

Pantaun Telisik.id, nampak suasan kebun raya semakin indah dengan perpaduan banyak warna, bukan hanya memanjakan mata tetapi juga menyejukan hati, tentu jadi momen pas menghilangkan segala penat aktivitas.

Petugas kebun raya, Amaliadin mengatakan, kebun raya Kendari dipoles dengan perpaduan cat berbagai warna agar menambah kesan menarik, sehingga pengunjung betah untuk kembali berkunjung.

"Kalau begini bagus dilihat, semoga pengunjung senang dengan suasananya," beber Amaliadin.

Baca Juga: SKI Panjatkan Zikir dan Doa Akhir Tahun Bersama Ratusan Majelis Taklim Kota Kendari

Armin salah seorang pengunjung mengatakan, kebun raya Kendari tempat pas untuk habiskan waktu libur akhir tahun, menurutnya, kebun raya Kendari dengan pesona tamannya sudah ditata rapi dan terjaga kebersihannya sangat enak dipandang.

"Yah, lumayan indah untuk bersantai dengan teman untuk liburan di tahun baru besok," beber Armin.

Kebun raya Kendari dengan luas kurang lebih 96 hektare diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi pada 22 Oktober 2019 dan menjadi salah satu kawasan hijau di Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga