Ini Titik G-Spot Pria yang Tidak Banyak Diketahui serta Cara Merangsangnya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 03 Januari 2023
0 dilihat
Ini Titik G-Spot Pria yang Tidak Banyak Diketahui serta Cara Merangsangnya
Titik sensitif atau G-Spot ternyata tidak hanya dimiliki wanita saja, pria juga mempunyai titik tersebut untuk mencapai kepuasan seks yang maksimal. Foto: Repro Intisari.grid.id

" Setiap pasangan pasti mendambakan kepuasan masing-masing dalam melakukan hubungan seks. Kepuasan tersebut salah satunya bisa dirasakan apabila pasangan menyentuh titik paling sensitif atau G-Spot yang membuat klimaks "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap pasangan pasti mendambakan kepuasan masing-masing dalam melakukan hubungan seks. Kepuasan tersebut salah satunya bisa dirasakan apabila pasangan menyentuh titik paling sensitif atau G-Spot yang membuat klimaks.

Selama ini kita hanya mengenal letak G-Spot di organ intim perempuan, padahal ternyata laki-laki juga punya titik sensitif, lho.

Dikutip dari Health.grid.id, dokter sekaligus seksolog, dr Boyke Dian Nugraha menjelaskan, posisi G-Spot pada pria adalah di dekat atau di sekitar prostat. Letak prostat berada di dalam tubuh antara pangkal penis dan rektum yaitu saluran yang menuju ke anus. Prostat duduk tepat di bawah kandung kemih dan mengelilingi uretra.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Merapikan Gigi Tanpa Behel

Baca Juga: 5 Jenis Makanan Penghilang Bau Mulut

“Titik G-spot si pria itu biasanya letaknya di sekitar prostat, dan dia akan terasa seperti kencing,” jelas dr Boyke.

Dilansir dari Kontan.co.id, meski belum ada penelitian yang jelas untuk memberi kesenangan pasa G-Spot laki-laki, namun Telisikers dapat mencoba menekan titik tersebut yakni area antara skrotum dan anus untuk merangsang prostat.

Dengan menyentuh titik tersebut, pria akan mengalami the whole body orgasm yang akan memberikan sensasi yang sama dengan wanita pada saat orgasme.

Akan tetapi, titik G-Spot tersebut pasalnya hanya dimiliki 60-70 persen pria di dunia. Namun bagi Telisikers yang tidak punya titik tersebut jangan khawatir,  karena titik rangsang bisa ditemukan di seluruh bagian tubuh bagi wanita maupun pria. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga