Intip Fashion Mewah Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Tasnya Senilai Harga Motor

Andi Nuraisa Harifuddin, telisik indonesia
Rabu, 17 Februari 2021
0 dilihat
Intip Fashion Mewah Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Tasnya Senilai Harga Motor
Fashion Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Dok. Instagram fashionamandamanopo

" Beberapa episode, Amanda Manopo sering mengenakan berbagai fashion dari brand mewah dan ternama dengan harga yang fantastis. Hal ini pun menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Amanda Manopo sukses memerankan tokoh Andien di Sinetron Ikatan Cinta. Kekasih Billy Saputra ini makin tenar dan mencuri perhatian penggemarnya, apalagi tentang apapun yang dikenakan di sinetron tersebut.

Beberapa episode, Amanda Manopo sering mengenakan berbagai fashion dari brand mewah dan ternama dengan harga yang fantastis. Hal ini pun menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar.

Apa saja brand mewah yang dikenakan Amanda Manopo hingga tasnya senilai harga motor? Berikut daftarnya yang dikutip dari suara.com jaringan Telisik.id:

1. Bottega Veneta

Dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan cinta, perempuan berusia 21 tahun ini tampil cantik dengan setelah blazer pendek dengan warna gradasi kuning putih. Di tangannya, ia menenteng sebuah tas berwarna kuning, dengan detil anyaman.

Diketahui, tas tersebut berasal dari brand Bottega Veneta, yang bernama Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag, yang dibanderol dengan harga Rp25,7 jutaan.

Baca juga: Kurang Diminati, Apple Rencana Luncurkan iPhone 13 Mini

2. Dior

Kenakan sweater dan pencil skirt dengan material rajut yang cantik, perempuan bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini terlihat melengkapi tampilannya di sinetron Ikatan Cinta dengan sebuah tas putih dengan brand Dior.

Tas bernama Sadle Bag Latte Grained Calfskin dengan bentuk yang unik tersebut ternyata memiliki harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp47,4 jutaan.

3. Christian Louboutin

Pada adegan yang lain, perempuan berambut bob ini tampil mempesona dengan dress lace hitam yang ia padukan dengan blazer berwarna ungu. Untuk melengkapi tampilan ini, Amanda memilih pump dari Christian Louboutin berwarna hitam yang begitu cantik. Diketahui, alas kaki ini dibanderol dengan harga Ro12,6 jutaan.

4. Mango

Kali ini, pemain sinetron Mermaid in Love ini begitu cantik saat mengenakan flowy printed dress dengan motif abstrak berwarna navy dari brand Mango. Dress tersebut diketahui dijual dengan harga Rp1,4 jutaan.

5. Tory Burch

Tas kulit dari Tory Burch satu ini juga menarik perhatian saat ia kenakan di sinetron yang tengah naik daun tersebut. Amanda memadukannya dengan kemeja putih panjang dengan bawahan hitam. Tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 8,4 jutaan. (C)

Reporter: Andi Nuraisa Harifuddin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga