adplus-dvertising

Intip Paradiso Art Hotel di Ibiza, Sensasi Menginap Gratis dengan Dinding Transparan

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Sabtu, 09 Juli 2022
515 dilihat
Intip Paradiso Art Hotel di Ibiza, Sensasi Menginap Gratis dengan Dinding Transparan
Menariknya Paradiso Art Hotel, memberikan penawaran menarik bagi para tamu yakni, para tamu bisa menginap gratis selama satu malam dengan syarat tak malu dilihat oleh tamu lainnya. Foto: Repro Instagram @paradiso_ibiza

" Bagi kamu yang suka berpergian di berbagai tempat yang ada di dunia, tentu membutuhkan tempat menginap untuk melepas penat "

SPANYOL, TELISIK.ID - Bagi kamu yang suka berpergian di berbagai tempat yang ada di dunia, tentu membutuhkan tempat menginap untuk melepas penat. Dan biasanya tempat penginapan yang dipilih adalah tempat yang tertutup seperti villa atau hotel.

Namun, di Spanyol terdapat hotel yang menawarkan konsep unik dengan dinding kamar yang semuanya transparan.

Mengutip dari Kompas.com, pengalaman unik tersebut ditawarkan sebuah hotel di Ibiza yang bernama Paradiso Art Hotel. Menariknya hotel tersebut memberikan penawaran menarik bagi para tamu yakni, para tamu bisa menginap gratis selama satu malam dengan syarat tak malu dilihat oleh tamu lainnya.


Apalagi letak kamar spesial itu ada di area lobi, tempat banyak tamu hotel yang melintas, sehingga seluruh pandangan mata tertuju ke dalam Zero Suite.

Namun, uniknya lagi di dalam kamar, tamu juga melakukan pertunjukan artistik, tersedia juga siaran radio dan set DJ, semua itu bisa digunakan selama tamu suka menjadi pusat perhatian. 

Selain fasilitas tersebut, Zero Suite juga dilengkapi dengan kasur berukuran king, tempat santai, dan kamar mandi.

Dikutip dari Kumparan.com, seorang TikToker bernama Olymia Anley menceritakan pengalamannya menginap di kamar tersebut. Pengalamannya tersebut ia ceritakan dalam videonya yang berjudul "I've made a lot of friends tonight" atau saya membuat banyak teman malam ini.

Dalam videonya itu, Anley mengatakan bahwa tamu benar-benar akan diajak menginap di kamar yang dinding transparan.

"Anda dapat tinggal di hotel ini secara gratis dengan dinding kamar transparan yang langsung menghadap ke lobi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bagi mereka yang pemalu tentunya tidak disarankan untuk menginap di kamar unik ini. Bagaimana tidak? Kamu bisa saja jadi pusat perhatian para tamu yang datang.

Baca Juga: Shinzo Abe Ditembak di Dada dan Leher, Mantan Perdana Menteri Terlama Jepang

"Jadi untuk orang-orang yang panik, 'ya Tuhan, mereka bisa melihatmu', ya, mereka bisa, dindingnya kaca," ujarnya.

Anley mengatakan, karena dindingnya dibuat transparan, kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dengan dinding tertutup. Sehingga privasi tamu pun terjamin.

"Tapi ada kamar mandi, lewat sini saja dan ada pintu dan dinding buram," lanjutnya.

Videonya tersebut pun menuai beragam komentar netizen di media sosial. Selain mengomentari kamar unik tersebut, tak sedikit netizen yang juga mengurungkan niatnya untuk menginap walaupun gratis.

"Pertanyaan saya adalah, mengapa ini terjadi," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Mengenal Yak, Sapi Unik Asal Tibet dan Himalaya Asia Tengah

“Aku tidak bisa menjelaskan mengapa, tapi ini akan membuatku merasakan hal yang sama seperti mimpi di mana kamu secara tidak sengaja pergi ke tempat umum tanpa mengenakan pakaian,” tambahnya.

Disamping itu, buat kalian yang tertarik menginap di Zero Suites kalian bisa memesannya dengan mengunjungi laman resmi hotel atau mengirim email ke [email protected] (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga