Mengenal Sosok Renna Dyana si Kebaya Hijau

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 23 Januari 2023
0 dilihat
Mengenal Sosok Renna Dyana si Kebaya Hijau
Rena Dyana dikaitkan menjadi pemeran dalam salah satu video syur yang tengah beredar di masyarakat. Foto: Repro akun Instagram @Rennadyanareal

" Meski diduga sebagai wanita kebaya hijau, hingga saat ini belum ada kabar pasti siapa sosok wanita dalam video syur itu "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Rena Dyana sempat menjadi perbincangan netizen tanah air. Pasalnya sosok model tersebut diisukan menjadi pemeran dalam video syur yang viral beredar di masyarakat.

Dalam video terlihat seorang perempuan yang menggunakan kebaya hijau melakukan adegan dewasa. Rena Dyana dikaitkan sebagai pemeran dalam salah satu video syur tersebut, seperti dikutip dari Independen.id.

Dilansir dari Tribun-sulbar.com, Rena Dyana cukup eksis di platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan kanal YouTube pribadi. Meski diduga sebagai wanita kebaya hijau, hingga saat ini belum ada kabar pasti siapa sosok wanita dalam video syur itu.

Namun, warganet mengatakan, Rena Dyana mirip dengan wanita kebaya hijau yang ada dalam video yang beredar di Twitter yang memamerkan bagian sensitifnya. Rena Dyana baru berusia 26 tahun. Dia beragama Islam. Profesinya adalah seorang pengusaha, selebgram, model majalah dewasa dan BA.

Baca Juga: Viral Ratusan Siswa di Ponorogo Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Duta Genre, Alumni Keguruan Hingga Guru

Dilihat dari akun Instagram miliknya, ia telah memiliki pengikut sebanyak 5.630 orang, jumlah psotingan sebanyak 386 dan mengikuti 1.299 orang. Bila dibandingkan dengan sebelum viralnya video tersebut ia hanya memiliki pengikut sebanyak 3,277 orang, jumlah postingan 36 dan diikuti 234 orang.

Postingannya banyak menyimpan gambar seksi dengan belahan dada yang rendah, ia bahkan tak segan-segan memakai bikini dan memamerkan di Instagram pribadinya, sehingga tak sedikit memantik reaksi dari kaum adam yang melihat postingannya tersebut memberikan komentar genit.

Baca Juga: Wanita Emas Mengaku Diancam untuk Minta Maaf, Dugaan Pelecehan Seksual Ketua KPU Benar Adanya?

Seperti akun Instagram @martabakasia58 yang mengatakan favorit banget badannya, pokonya love dah," sedangkan akun Instagram @aldivadevy mengatakan "mau pegangin dari belakang biar ayang ga kecebur," unggahnya.

Banyak foto dan video yang ia pamerkan dengan baju yang minim bahan. Meski begitu ia terlihat cuek dengan semua komentar tersebut bahkan terlihat tak satupun dibalasnya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga