Istri dan Anak Gerebek Suami Bersama Selingkuhan di Kamar Kos

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 22 Maret 2023
0 dilihat
Istri dan Anak Gerebek Suami Bersama Selingkuhan di Kamar Kos
MW bersama petugas saat mengerebek suaminya di kamar kos. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara di salah satu rumah kos di Kota Kendari digrebek oleh istri dan anak kandungnya sendiri. Saat digerebek, sang suami mengamuk dan melarikan diri "

KENDARI, TELISIK.ID - Sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara di salah satu rumah kos di Kota Kendari digrebek oleh istri dan anak kandungnya sendiri. Saat digerebek, sang suami mengamuk dan melarikan diri.

Dengan didampingi pihak aparar Polsekta Mandonga, AM sang anak yang didampingi ibunya mendatangi salah satu rumah kos di jalan Teknologi 2 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia. Saat tiba di lokasi, pihak aparat hanya menemukan ID Card pasangan selingkuhan sang suaminya.

Dari keterangan Sang istri, MW mengaku, suaminya telah meninggalkan rumah sudah satu bulan dan tidak pernah pulang sehingga ia beserta anaknya terus mencari keberadaan suaminya.

Baca Juga: Suami Pergoki Istri Selingkuh dengan Sahabat Karib di Kamar Kos

"Ternyata dia tinggal di rumah kos dengan ini perempuan," ungkap MW, Rabu (22/3/2023)

Semenjak suami MW pergi dari rumah, suaminya tidak pernah memberi nafkah lagi kepada keluarganya.

Sementara itu, dari keterangan warga sekitar, Rian mengaku sempat terjadi keributan di dalam rumah kos, hingga ia coba menenangkan agar masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kita kaget juga karena dengar ada keributan, sampai semua yang kos pada keluar, jadi saya coba menenangkan mereka agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik saja," ujar Rian.

Baca Juga: Siswi SMA Diperkosa 3 Pria Usai Diajak Pesta Miras

Walau warga berusaha menenangkan, namun Sang suami terus mengamuk dan pergi meninggalkan kamar kos tersebut.

Usai mengambil barang milik suaminya, MW bersama selingkuhan suaminya, digiring ke Polsek Mandonga. Namun saat bersamaan Polsek Baruga juga telah tiba di TKP, hingga keduanya dibawa ke Polsek Baruga, karena lokasi kejadian berada di wilayah Polsek Baruga. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga