adplus-dvertising

Istri Dibunuh Suami, Leher Nyaris Putus

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 14 Agustus 2020
2978 dilihat
Istri Dibunuh Suami, Leher Nyaris Putus
Korban yang ditemukan sudah tak bernyawa. Foto: Ist.

" Kejadian terungkap saat warga Lorong Torana di Jalan Mekar Kelurahan Kadia pada pukul 06:30 Jumat (14/8/2020) dihebohkan atas temuan mayat wanita yang tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh warga dengan kondisi leher nyaris putus, di Jalan Mekar Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Pelaku pembunuhan bukan orang lain, melainkan suaminya sendiri. Pelaku Berhasil diamankan oleh aparat satuan patroli 832 Polresta Kendari.

Kejadian terungkap saat warga Lorong Torana di Jalan Mekar Kelurahan Kadia pada pukul 06:30 Jumat (14/8/2020) dihebohkan atas temuan mayat wanita yang tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus.


Baca juga: Tiga Remaja Asal Kamaru Diserang Dua Orang Tak Dikenal

Satuan unit patroli 832 yang dipimpin oleh Bripka Talin Ali langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi dengan garis polisi agar warga tidak mendekati TKP.

Selang beberapa saat, tersangka yang juga diketahui adalah suami korban sendiri, diamankan oleh satuan patroli 832 Polresta Kendari. Dari keterangan sementara, suami korban pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Kendari. Dan untuk saat ini pihak kepolisian masih menelusuri penyebab kejadian pembunuhan tersebut.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga