Jadi Sorotan Outfit Jaket Gibran Berlogo Naruto

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Selasa, 23 Januari 2024
0 dilihat
Jadi Sorotan Outfit Jaket Gibran Berlogo Naruto
Outfit Gibran Rakabuming Raka tengah menjadi perbincangan pada debat capres cawapres keempat. Pasalnya, ia mengenakan jaket berlogo Uzumaki Naruto. Foto: Repro Radar Semarang

" Netizen salah fokus membahas jaket biru berlogo Uzumaki Naruto yang dipakai Gibran Rakabuming Raka "

KENDARI, TELISIK.ID - Di tengah perbincangan panas tentang debat cawapres, netizen justru fokus pada Naruto  yang viral di media sosial X yang dulu dikenal sebagai Twitter. Ternyata netizen salah fokus membahas jaket biru berlogo Uzumaki Naruto yang dipakai Gibran Rakabuming Raka.

Di debat capres cawapres keempat, Gibran terlihat menggunakan jaket berwarna biru muda khas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Di bagian dada sebelah kanan jaket Gibran ada logo lingkaran spiral berwarna orange.

Dilansir dari CNCB Indonesia, ternyata logo tersebut terinspirasi dari komik dan anime Naruto. Walaupun warnanya agak berbeda, lambang spiral tersebut mirip dengan lambang klan Uzumaki.

Naruto berasal dari klan Uzumaki, yaitu klan ninja paling kuat di dunia. Ninja dari klan Uzumaki terkenal tidak mudah lelah saat bertarung dalam waktu lama.

Baca Juga: Mahfud Sebut Pertanyaan Gibran Tak Pantas Dijawab Mengenai Green Inflation, Apa Itu?

Baca Juga: Gibran Tolak Disebut Serang Cak Imin dan Mahfud, Prabowo Singgung Rakyat Ingin Cepat Pemilu

Dikutip dari Suara.com, menurut Gibran, Naruto memiliki karakter menggambarkan seseorang yang dikerdilkan dan tidak dianggap. Namun, pada akhirnya bisa memimpin.

Dikutip dari laman Narutopedia, Naruto Uzumaki dijauhi oleh sebagian besar penduduk Konoha saat masih kecil karena menjadi jinchriki dari Ekor Sembilan pada hari kelahirannya.

Namun dengan kerja kerasnya, Naruto akhirnya mendapatkan pengakuan desa dan terus mengejar mimpinya hingga menjadi Hokage, pemimpin. Naruto pun akhirnya mampu menjadi Hokage. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga