Jadikan Ruang Tamu Anda Berkesan Mewah dengan 5 Benda Ini

Haidir Muhari, telisik indonesia
Minggu, 22 Agustus 2021
0 dilihat
Jadikan Ruang Tamu Anda Berkesan Mewah dengan 5 Benda Ini
Ruang tamu yang memberikan kesan mewah. Foto: Repro 99.co

" Ruang tamu menjadi penting untuk didesain dengan maksimal. Tidak hanya untuk tamu yang datang, tetapi juga untuk penghuni rumah. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ruang tamu menjadi kesan pertama yang didapatkan setiap orang berkunjung ke rumah Anda.

Ruang tamu menjadi penting untuk didesain dengan maksimal. Tidak hanya untuk tamu yang datang, tetapi juga untuk penghuni rumah.

Desain mewah ruang tamu akan membuatnya tampak cantik dan nyaman. Sehingga akan memunculkan kesan mewah secara menyeluruh.

Membuat desain mewah itu adalah dengan cara mendekorasinya ulang. Ruang tamu harus diisi dengan benda-benda berikut ini untuk terlihat mewah, seperti dikutip dari situs Family Handyman:

1. Sofa Duduk Mewah

Sofa berbahan dasar kulit dapat diandalkan untuk menambah kesan mewah di ruang tamu Anda. Harganya memang cukup menguras dompet, tetapi andalan untuk kesan estetis.

Selain itu elegan, empuk, awet, dan tahan lama. Sehingga bisa menghemat pengeluaran selama beberapa tahun.

Baca juga: Kenali 7 Material Kasur dan Raih Tidur Berkualitas Anda

Baca juga: 4 Cara Jitu Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah

2. Karpet mewah

Untuk menambah kesan mewah, alas lantai ruang tamu bisa ditambahkan karpet mewah. Karpet mewah identik dengan bertekstur lembut dan empuk saat dipijak.

Aspek kecocokan dengan ruang tamu dan kesesuaian warga penting untuk diperhatikan.

Selain itu menjaga kebersihan karpet secara berkala, hingga menghindarkannya dari debu.

3. Kursi samping sofa

Kursi selain bisa menambah tempat duduk, keberadaannya bisa menambah kesan elegan, estetik, dan mewah. Pilihlah kursi yang cantik dan menarik, dari kayu, kulit, hingga pelapis berumbai.

4. Wallpaper Dinding

Dinding ruang tamu Anda akan tampak mewah jika dilapisi wallpaper. Wallpaper bergaya klasik sangat direkomendasikan untuk tampilan yang cantik.

Anda juga bisa memilih wallpaper sesuai selera. Misalnya wallpaper buatan tangan dengan pilihan 12 warna, sehingga bisa disesuaikan dengan palet interior Anda.

5. Lampu Gantung

Terakhir untuk tampilan ruang tamu yang mewah adalah dengan lampu gantung. Ini akan memudahkan Anda untuk memberi pencahayaan yang lebih bagus.

Demikian 5 benda yang wajib ada sertakan untuk menampilkan kesan mewah dan estetik di ruang tamu Anda. Rasakan ruang tamu Anda akan menjadikan tamu nyaman berkunjung ke rumah Anda. (C)

Reporter: Haidir Muhari

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga