Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan Ini: Manchester City, PSG, Madrid, Munchen Main

Merdiyanto , telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan Ini: Manchester City, PSG, Madrid, Munchen Main
Bayern Munchen akan menjamu Lazio pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 pekan ini. Foto: Repro Bola.net

" Jadwal Liga Champions pekan ini memainkan leg dua babak 16 besar. Peraih tiga kolektor Liga Champions akan berlaga untuk memperebutkan tiket perempat final Liga Champions "

KENDARI, TELISIK.ID - Jadwal Liga Champions pekan ini memainkan leg dua babak 16 besar. Peraih tiga kolektor Liga Champions akan berlaga untuk memperebutkan tiket perempat final Liga Champions.

Diketahui, Bayern Munich, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City akan beraksi.

Dikutip dari Cnnindoesia.com, setelah leg pertama babak 16 besar berlangsung pada pertengahan Februari 2024, kini 16 klub akan menjalani leg kedua.

Dua pertandingan yang akan membuka leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini adalah raksasa Jerman, yakni Bayern Munchen vs Lazio setelah kekalahan 0-1 pada leg pertama.

Pada leg pertama Lazio membuat kejutan sekaligus memberi pukulan telak. Gol semata wayang Ciro Immobile dari titik putih bakal menjadi pembakar semangat bagi Die Roten yang bermain di Stadion Allianz Arena. Sementara Gli Aquilotti tentu tak mau membuang peluang melaju ke perempat final setelah menang 1-0 pada leg pertama.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta Bantuan PSSI Demi Lolos 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Ini Kata Erick Thohir

Begitu juga Real Sociedad yang kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain. Kali ini akan menjadi tuan rumahnya. Les Parisiens masih menjaga asa meraih gelar Liga Champions yang pertama sepanjang sejarah, namun situasi internal yang kurang solid di PSG bisa membantu Sociedad melakukan comeback.

Tim raksasa lain yang akan bertanding tengah pekan ini. Real Madrid yang mengemas kemenangan 1-0 di leg pertama akan menjamu RB Leipzig pada Kamis (7/3/2024) WIB.

Sementara juara bertahan Manchester City akan menjamu Copenhagen. The Citizen membawa angin segar setelah punya modal 3-1 atas Copenhagen pada leg pertama dan tiket perempat final akan mudah digenggam.

Berikut jadwal 16 besar Liga Champions 2023/2024 pekan ini seperti dikutip Bola.com:

- Rabu, 6 Maret 2024

03.00 WIB – Bayern Munchen Vs Lazio

Allianz Arena, Munchen

Baca Juga: Setelah Kalah dari Australia di 16 Besar Piala Asia 2023 Berapa Ranking FIFA Timnas Indonesia, Turun Drastis?

Agregat 0-1

03.00 WIB – Real Sociedad Vs PSG

Stadion Anoeta, San Sebastian

Agregat 0-2

- Kamis, 7 Maret 2024

03.00 WIB – Real Madrid Vs RB Leipzig

Stadion Santiago Bernabeu, Madrid

Agregat 1-0

03.00 WIB – Man City Vs FC Copenhagen

Stadion Etihad, Manchester

Agregat 3-1. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga