Jaffray Bittikaka Nilai Anton Timbang Sosok Tepat Pimpin Kadin Sultra

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Selasa, 15 Desember 2020
0 dilihat
Jaffray Bittikaka Nilai Anton Timbang Sosok Tepat Pimpin Kadin Sultra
Wakil Ketua Umum Kadin Sultra, Jaffray Bittikaka. Foto Ist.

" Secara administrasi persyaratan calon Ketua Kadin Sultra, Anton telah memenuhi persyaratan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaffray Bittikaka menilai Anton Timbang sosok yang tepat untuk memimpin Kadin Sultra mendatang.

Menurut Jaffray Bittikaka, Anton tidak hanya sukses sebagai pengusaha tetapi juga merupakan pemikir yang ulung untuk memimpin Kadin Sultra sebagai organisasi para pengusaha di Sultra.

"Sosok Anton bukanlah sekedar pengusaha yang sukses mengelola dan mengembangkan perusahaan, namun juga pemikir ulung di bidang ekonomi yang dapat diterima oleh semua kalangan pengusaha," kata Jaffray, saat dihubungi via telepon, Selasa (15/12/2020).

Lebih lanjut, kata Jaffray Bittikaka, kepemimpinan dan kedekatan Anton dengan pemerintah akan memberikan kontribusi nyata bagi para pengusaha dalam upaya bangkitnya potensi ekonomi daerah terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Baca juga: Hasil Pleno PPK Pilkada Muna Sama Persis dengan Data Sirekap

"Secara administrasi persyaratan calon Ketua Kadin Sultra, Anton telah memenuhi persyaratan," ujarnya.

Selain itu, Kadin Sultra saat ini sangat membutuhkan sosok penasehat finansial terbaik. Anton Timbang dinilai dapat mengatasi krisis dan membawa investor untuk menanamkan modal di Sultra.

Untuk diketahui, rencananya Kadin Sultra dalam waktu dekat ini bakal melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII, tepatnya pada 11-13 Januari 2021 mendatang.

Sebanyak 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra untuk masa bakti 2021-2026. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga