Jalan Poros Wisata Kendari-Toronipa Akan Dibuka untuk Umum Agustus Mendatang

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Rabu, 23 Maret 2022
0 dilihat
Jalan Poros Wisata Kendari-Toronipa Akan Dibuka untuk Umum Agustus Mendatang
Jalan Poros Wisata Kendari-Toronipa yang akan direncanakan akan dibuka Agustus mendatang. Foto: Ist.

" Progres pengerjaan jalan Poros Kendari-Toronipa sepanjang 15 kilometer masih berlangsung dan rencananya akan dibuka untuk umum pada Agustus 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Progres pengerjaan jalan Poros Kendari-Toronipa sepanjang 15 kilometer masih berlangsung dan rencananya akan dibuka untuk umum pada Agustus 2022.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menjelaskan bahwa jalan poros wisata Kendari-Toronipa akan segera bisa dinikmati masyarakat pada Agustus mendatang dan diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat ke Pantai Toronipa.

"Mudah-mudahan kita akan buka walaupun belum selesai karena kemungkinan sudah bisa dilewati," kata Ali Mazi, Rabu (23/3/2022).

Sementara Itu Kepala Dinas Bina Marga Sultra, Burhanuddin mengatakan bahwa pembangunan yang sedang dilaksanakan ini merupakan sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota.

"Ke depan sinergitas dan koordinasi semakin kita pererat lagi," kata Burhanuddin.

Baca Juga: Kantor Dinas P3A Tidak Tercatat Sebagai Aset Daerah

Selain itu salah satu masyarakat Kota Kendari, Robi Putra mengaku, secara pribadi mendukung kinerja pemerintah dalam pembangunan jalan Kendari-Toronipa.

Baca Juga: Dishub Mubar Usulkan Tiga Program Strategis Pada APBD Sultra 2023

"Sangat bersyukur. Selain masyarakat di sana terbantu karena jalannya makin bagus, kita juga yang mau liburan di Pantai Toronipa lebih terbantu lagi," ungkapnya. (A)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga