Jalan Sehat PPP Sulawesi Tenggara Undang Artis, Doorprize Fantastis, Ditaksir Habiskan Dana Miliaran Rupiah

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 16 Juli 2023
0 dilihat
Jalan Sehat PPP Sulawesi Tenggara Undang Artis, Doorprize Fantastis, Ditaksir Habiskan Dana Miliaran Rupiah
Selfi KDI menghibur peserta jalan sehat yang digelar oleh PPP Sulawesi Tenggara. Selain mengundang artis, PPP juga menyiapkan hadiah fantastis. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Hadiah doorprize yang dipersiapkan panitia sebagai hadiah utama di antaranya 5 paket umroh, 1 unit mobil, 2 unit motor dan laptop. Ditaksir menghabiskan dana hingga miliaran rupiah "

KENDARI, TELISIK.ID - Jalan sehat yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara, diikuti oleh ribuan orang dari berbagai daerah. Beberapa peserta ternyata rela datang dari jauh bahkan dari Kabupaten Kolaka.

Ada yang menarik dari jalan sehat yang digelar oleh parpol berlambang ka'bah ini. Dana yang dihabiskan mulai dari hadiah doorprize yang dipersiapkan panitia sebagai hadiah utama di antaranya 5 paket umroh, 1 unit mobil, 2 unit motor dan laptop. Ditaksir menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Hadiah lainnya yaitu kipas angin, speaker BT, sepeda, setrika, kompor gas, rice cooker, TV 32 inch, kulkas dan jam tangan. Selain hadiah yang fantastis, PPP juga mendatangkan artis ibu kota yaitu Selfi Nafilah, artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2004 dan Fildan Rahayu jebolan D'Academy.

Ikra, seorang ibu rumah tangga menuturkan, ia mengikuti kegiatan ini karena antusias dengan hadiah yang diberikan. Ia berharap mendapatkan hadiah 1 unit mobil.

Baca Juga: Rapatkan Barisan, PPP Siapkan Armada di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara

Sementara Rahmatia Yunus, warga yang berasal dari Kecamatan Wua-Wua mengaku ingin mengikuti kegiatan ini untuk mendapatkan hadiah paket umrah secara gratis yang telah disiapkan.

Peserta lainnya, Muh Imam terlihat sangat antusias. Bahkan ia sangat menikmati hiburan yang disiapkan oleh panitia. Namun ia juga berharap untuk menikmati hadiah utama yaitu satu unit mobil Ayla.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Mardiono Lobi PDIP Dorong Sandiaga Uno Dampingi Ganjar di Pilpres

Untuk rute yang dilalui ribuan peserta mulai dari Jalan Supu Yusuf, melewati Warkop Kopi Kita menuju Jalan Malik Raya. Lalu melewati SPBU Saranani hingga menuju Rumah Sakit Ismoyo atau Rumah Sakit Korem dan mengarah ke Jalan H. Abdul Silondae.

Para peserta terus jalan hingga perempatan MTQ, kemudian menuju Jalan Abunawas melewati Museum hingga kembali ke Jalan Supu Yusuf. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga