Jalan Sepi, Warga Enggan ke Kantor karena Takut Terjebak Demo

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 11 April 2022
0 dilihat
Jalan Sepi, Warga Enggan ke Kantor karena Takut Terjebak Demo
Suasana Jalan Ir. H. Alala by pass yang sangat sepi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Aksi unjuk rasa yang dilakukan hampir di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kota Kendari, membuat warga jadi resah dan enggan keluar rumah "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi unjuk rasa yang dilakukan hampir di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kota Kendari, membuat warga jadi resah dan enggan keluar rumah.

Hal ini terlihat dari pantauan Telisik.id, di mana hampir di sepanjang poros Jalan Ir. H. Alala by pass, arus kendaraan terlihat sangat sepi.

Begitu pun di perempatan Jalan Martandu Anduonohu (bundaran tank) juga terlihat lengang, tidak seperti biasanya.

Yuli, salah seorang karyawan swasta yang enggan ke kantor, hari ini terpaksa izin tidak masuk kantor karena takut terjebak demo besar-besaran.

"Saya takut ke kantor karena hampir semua teman di WhatsApp dan Fb saya sudah menyampaikan akan ada demo besar-besaran ini hari," ungkap Yuli.

Baca Juga: Mahasiswa Kini Berdiri Tegak Sebagai Oposisi

Hingga saat ini, massa mahasiswa masih terkonsentrasi di depan halaman Tugu Teligi dan pihak aparat melakukan pengalihan rute kendaraan serta pemblokiran di beberapa lokasi guna menghindari massa yang terus bertambah.

Baca Juga: Kelelahan, Massa Aksi Unjuk Rasa Batalkan Puasa

Hingga berita ini diturunkan, massa masih terus melakukan orasi di depan Kantor DPRD Provinsi Sultra dan halaman Tugu Religi eks MTQ. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga