Jalin Silaturahmi dengan Kadis Dikbud Sultra, Telisik.id Junjung Tinggi Profesionalitas

Musdar, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
0 dilihat
Jalin Silaturahmi dengan Kadis Dikbud Sultra, Telisik.id Junjung Tinggi Profesionalitas
CEO Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom (ketiga dari kanan) menyerahkan tiga edisi Majalah TELISIK kepada Kadis Dikbud Sultra, Drs. Asrun Lio, M.Hum, Phd (kelima dari kiri), didampingi beberapa tim Telisik.id. Foto: Ist.

" Walaupun kerjasama (Telisik.id dan Dikbud) itu ada, kritik itu tetap ada. Membangun itu biasanya bagus kalau kita belajar dari kesalahan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Tim media online Telisik.id menyambangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (22/3/2021)

Kunjungan yang dipimpin Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom diterima Kepala Dinas Dikbud Sultra, Drs Asrun Lio, M.Hum, Phd.

M Nasir Idris mengatakan, kedatangan tim Telisik.id bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus membangun sinergitas antara media yang dipimpinnya dengan Dikbud Sultra.

Setelah memperkenalkan Telisik.id, Nasir yang juga Tenaga Ahli di DPRD Sultra mengatakan, Telisik.id akan selalu menjadi media profesional dalam setiap pemberitaan.

Tak hanya itu, Nasir menambahkan, Telisik.id akan menjadi media yang paling kritik di Sultra tanpa pandang bulu.

"Meskipun ada kerjasama, jika ada hal yang harus dikritik, Telisik.id akan kritik," ungkap Nasir.

Kepala Dinas Dikbud Sultra, Asrun Lio mengaku sudah banyak mengetahui tentang Telisik.id. Bahkan ia sudah sering membaca berita-berita karya jurnalis media nomor 1 di Sultra itu.

Asrun Lio mengucapkan terimakasih dan apresiasinya, karena Dikbud Sultra telah menjadi bagian dari pemberitaan Telisik.id

"Terimakasih Telisik.id sudah mau membantu dalam memberitakan," kata Asrun Lio.

Baca Juga: Batasi Kerumunan Pada Pleno KPU, Polres Konsel Turunkan 180 Personel

Asrun Lio meminta Telisik.id untuk tidak segan-segan mengkritik kinerjanya, sehingga dapat menjadi koreksinya untuk meningkatkan kinerjanya.

"Walaupun kerjasama (Telisik.id dan Dikbud) itu ada, kritik itu tetap ada. Membangun itu biasanya bagus kalau kita belajar dari kesalahan," ungkapnya.

Dalam diskusi yang berlangsung hampir 1 jam itu, tim Telisik.id dibawah naungan PT Media Telisik Indonesia turut menyerahkan tiga edisi Majalah TELISIK kepada Asrun Lio.

Hadir dalam pertemuan ini tim Telisik.id, CEO

M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom, Direktur Pengembangan Bisnis Nuraisa Harifuddin, S.Si, Direktur Keuangan dan HRD, Sumiatin SE, Koordinator Liputan Musdar, S.Sos, Reporter Eni Eka Wisda, Kordiv Kerjasama & AE Denita Azzahra Cameristika, AE Ana Pratiwi S.Pd. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga