Jangan Malu Menatap Pasangan, Ini 5 Manfaat Kontak Mata saat Berhubungan Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 26 September 2023
0 dilihat
Jangan Malu Menatap Pasangan, Ini 5 Manfaat Kontak Mata saat Berhubungan Seks
Kontak mata sangat penting, termasuk saat berhubungan seks. Foto: Repro Suara.com

" Kontak mata menjadi bentuk komunikasi pasangan serta perhatian saat berhubungan seks "

KENDARI, TELISIK.ID - Menciptakan permainan seks yang memuaskan salah satunya bisa dengan cara menatap pasangan Anda saat berhubungan seks. Cara ini dinilai dapat menambah keintiman antara suami istri.

Adanya kontak mata juga sangat penting, termasuk saat berhubungan seksual. Kontak mata menjadi bentuk komunikasi pasangan serta perhatian saat berhubungan seks. Selain itu, ketika melakukan penetrasi sambil saling menatap, ini membuat hubungan seks menjadi lebih bergairah.

Oleh sebab itu, melakukan kontak mata menjadi hal penting saat berhubungan seks. Dengan kontak mata juga akan memberikan berbagai manfaat lainnya, di antaranya sebagai berikut, dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Voi.id.

1. Meningkatkan Kepercayaan

Dengan adanya kontak mata, ini akan mendorong rasa percaya di antara satu sama lain. Pasangan akan saling mempercayai sepenuhnya. Kontak mata juga akan menunjukkan kalau pasangan benar-benar cinta kepada orang tersebut.

Baca Juga: Coba Posisi Seks Anggrek Mekar Bikin Seks Bergairah, Begini Praktiknya

2. Menunjukkan rasa ketertarikan

Kontak mata juga bisa menunjukkan rasa ketertarikan di antara pasangan. Melakukan kontak mata memberitahu seseorang kalau pasangannya ingin memandang wajahnya. Hal ini menandakan kalau pasangannya memang benar-benar tertarik kepadanya.

3. Meningkatkan kepercayaan diri

Bukan hanya kepercayaan satu sama lain, kontak mata juga mendorong rasa percaya diri sendiri. Dengan kontak mata, seseorang akan melihat pasangannya menikmati seks yang dilakukan. Hal ini akan membangun kepercayaan dirinya sehingga lebih bersemangat ketika berhubungan seks.

Baca Juga: Sering Anyang-Anyangan Usai Berhubungan Seks? Ini Cara Mencegahnya

4. Memperkuat ikatan satu sama lain

Berhubungan seks sambil melakukan kontak mata akan terasa lebih intim. Pasangan akan menjadi lebih bergairah dan menikmati hubungan seks tersebut. Dampaknya, dari hubungan seks akan membuat ikatan di antara pasangan menjadi lebih kuat.

5. Memperkuat chemistry

Melakukan kontak mata saat berhubungan seks dapat memperkuat chemistry di antara pasangan. Hal ini karena melakukan kontak mata dapat memicu produksi phenylethylamine yang memperkuat chemistry di antara keduanya. Dengan begitu, pasangan akan merasa lebih menikmati hubungan seks yang dilakukan tersebut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga