Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

Ones Lawolo, telisik indonesia
Minggu, 11 Oktober 2020
0 dilihat
Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai
Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Iya benar ditemukan sosok mayat laki-laki di bantaran Sei ular. Mayat tersebut tanpa identitas. Saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam saja. "

SERDANG BEDAGAI, TELISIK.ID - Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Sei Ular, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (10/10/2020).

Mayat tersebut sudah dalam kondisi bengkak di sekujur tubuh karena diduga sudah beberapa hari berada di sungai. Mayat yang hanya mengenakan celana dalam itu, ditemukan pertama kali oleh warga bernama Hermanto.

Hermanto memberitahukan kepada warga sekitar hingga mengundang perhatian warga untuk melihat mayat tersebut. Kemudian, dia juga memberitahukan kepada aparat kepolisian melalui Babinsa Polsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, membenarkan adanya temuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut.

Baca juga: Diduga Selingkuh, Dosen UHO Dipolisikan Istri Sah

"Iya benar ditemukan sosok mayat laki-laki di bantaran Sei ular. Mayat tersebut tanpa identitas. Saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam saja," kata AKBP Robin Simatupang kepada Telisik.id, Minggu (11/10/202).

Dijelaskannya, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi, tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban. Mayat tersebut telah dievakuasi di RSU Sultan Sulaiman.

"Belum ditemukan tanda penganiyaan dan mayat tersebut sudah dievakuasi ke RSU Sultan Sulaiman. Tim inafis dari Polres Serdang Bedagai masih melakukan pemeriksaan sidik jari untuk mengetahui identitas mayat tersebut," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga