Jelang Akhir Jabatan, Wali Kota Kendari Pamit dan Minta Maaf

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 04 Oktober 2022
0 dilihat
Jelang Akhir Jabatan, Wali Kota Kendari Pamit dan Minta Maaf
Wali Kota Kendari Sulkarnain berpamitan ke masyarakat Kota Kendari karena masa jabatannya sudah akan berakhir. Foto: Musdar/Telisik

" Sulkarnain meminta maaf kepada seluruh pihak apabila selama kepemimpinannya ada hal yang belum dikerjakan dengan maksimal "

KENDARI, TELISIK.ID - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berpamitan kepada masyarakat menjelang berakhirnya masa jabatannya pada 9 Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan Sulkarnain saat ekspose lima tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran di gedung Balaikota, Senin (3/10/2022) malam.

"Mohon doa bapak ibu semua, mudah-mudahan kita menyelesaikan tugas ini dengan baik dan kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk bertemu dalam peran-peran selanjutnya," ucap Sulkarnain.

Sulkarnain meminta maaf kepada seluruh pihak apabila selama kepemimpinannya ada hal-hal yang menurut orang lain belum dikerjakan dengan maksimal.

Mudah-mudahan apa yang sudah pemerintah kota persembahkan dengan segala upaya bisa dimaafkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga: 5 Tahun Memimpin, Upayakan Kota Layak Huni di Tengah Segala Kekurangan

Dia juga menyampaikan hormat dan penghargaan kepada seluruh jajarannya, kepala dinas, camat lurah dan RT RW karena telah bersama-sama sejak 2017 hingga 2022.

''Tanpa bapak ibu semua kami tidak bisa berbuat, oleh karena itu terima kasih atas kerja samanya mudah-mudahan kita bertemu lagi di waktu yang akan datang," ungkapnya.

Wakil Wali Kota Kendari sebelumnya sudah berpamitan kepada seluruh ASN maupun non ASN Pemkot Kendari.

Baca Juga: 5 Hari Lagi Jabat Wali Kota Kendari, Segini Harta Kekayaan Sulkarnain Kadir

Siska Karina meminta maaf kepada jajaran pemerintah kota apabila selama dia menjabat ada kesalahan baik disengaja maupun tidak.

"Mohon dimaafkan karena kesempurnaan hanya milik yang di atas," ucapnya.

Siska yang mengunjungi kantor OPD se-Kota Kendari dalam rangka pamitan, meminta doa agar Allah SWT senantiasa memberinya kesehatan dan kesempatan untuk bersama-sama masyarakat membangun Kota Kendari. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga